Kecewa Tarik Saldo dari DANA Tak Kunjung Masuk ke Rekening

Saya sebagai salah satu pengguna DANA merasa sangat sangat kecewa dengan DANA karena saya beranggapan bahwa selama ini ketika bertransaksi di DANA selalu lancar & aman. Tapi ternyata saya salah karena hari ini 15 Mei 2020 saya melakukan tarik saldo dari akun DANA ternyata uang saya tidak masuk ke rekening. Saya cek di histori transaksi statusnya “mohon menunggu”. Saya coba klik histori tersebut tapi tidak bisa dan tidak muncul tampilan apapun.

Saya sangat mengkhawatirkan nasib uang saya bagaimana karena nominalnya cukup besar yaitu Rp 6.150.000,-. Saya sudah berkali-kali menghubungi call center dan saya email ke DANA langsung tapi jawabannya selalu meminta saya untuk menunggu, dan dari pihak call center sempat mengatakan bahwa akan ada tim terkait yang menghubungi saya. Tapi sampai sore ini saya tunggu tidak ada satupun pihak DANA yang menghubungi saya dan memberikan kepastian kapan uang saya akan kembali ke rekening.

Akhirnya saya coba menghubungi call center lagi dan menanyakan untuk kesekian kalinya estimasi proses pengembalian berapa lama dan sampai kapan jawabannya selalu sama saya diminta untuk menunggu oleh mereka.

Dalam kondisi covid 19 seperti ini seharusnya pihak DANA mengoptimalkan keluhan dari konsumen apalagi uang dengan nominal segitu tidak sedikit, apalagi saya sangat butuh uang tersebut.

Saya sangat berharap kepada DANA agar uang saya bisa kembali secepatnya. Semoga ini bisa dijadikan pelajaran & pengalaman untuk saya pribadi maupun orang lain agar lebih berhati-hati lagi dalam bertransaksi apalagi jika nominalnya cukup besar, karena ternyata dalam bertransaksi menggunakan DANA tidak selamanya mulus.

Mohon DANA segera mengembalikan uang saya secepatnya. Terima kasih.

Putri Perwitasari
Bekasi, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:1    Rata-Rata: 5/5]
Tanggapan DANA atas Surat Ibu Putri Perwitasari

Menanggapi surat pembaca yang ditujukan kepada kami oleh Ibu Putri Perwitasari yang dimuat di mediakonsumen.com, pihak DANA telah melakukan konfirmasi...
Baca Selengkapnya

Loading...

7 komentar untuk “Kecewa Tarik Saldo dari DANA Tak Kunjung Masuk ke Rekening

  • 16 Mei 2020 - (19:28 WIB)
    Permalink

    Hampir sama kasusnya dengan saya yang melakukan topup dana 10juta namun tidak masuk ke saldo dana padahal sudah terdebet. Saat komplain berulang kali via email, wa, twitter ,ig, telpon cs saya lakukan jawabannya suruh nunggu terus, padahal ini dana akan saya gunakan untuk keperluan mendesak.

    • 16 Mei 2020 - (20:56 WIB)
      Permalink

      Akhirnya gimana mba uangnya dikembaliin atau engga? Aku khawatir nih karena uangnya kan ngga sedikit

      • 18 Mei 2020 - (08:18 WIB)
        Permalink

        Belum ada kabar juga mba, tiap komplain ke CS masih dikerjakan tim terkait terus tanpa kejelasan. Saya juga bingung mba ini dana 10 juta rencananya mau buat lebaran malah kejadian kayak gini. Kecewa banget saya. Kita tuntut aja nih pihak dana kalau gak responsif gini.

        • 18 Mei 2020 - (12:08 WIB)
          Permalink

          Sama kaya saya mba tiap hari saya marah2 ke pihak Dana tapi ya tetep suruh nunggu ngga ada kejelasan… Ayo kita tuntut mereka kalo sampe uang kita ngga dikembaliin mba

          • 19 Mei 2020 - (08:34 WIB)
            Permalink

            Pagi ini saya dapat email mba bahwa dana saya sudah dikembalikan ke saldo dana saya tgl 18 kemarin. Alhamdulillah setelah cek sudah masuk. Semangat mba rajin rajin telpon CS saja mba biar dipercepat prosesnya.

 Apa Komentar Anda?

Ada 7 komentar sampai saat ini..

Kecewa Tarik Saldo dari DANA Tak Kunjung Masuk ke Rekening

oleh Putri dibaca dalam: 1 min
7