Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Kuncoro

Kepada Yth.
Redaksi mediakonsumen.com

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Kuncoro pada tanggal 12 Mei 2020 dengan judul Pembayaran Deposit Tidak Terverifikasi, hingga Tidak Ada Kepastian Pasang karena ODP Penuh.

Menanggapi surat pembaca Bapak Kuncoro perihal keluhan tersebut, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang Bapak rasakan.

Memperhatikan permohonan pasang baru IndiHome yang diajukan oleh Bapak Kuncoro dapat kami sampaikan, tim kami telah melakukan survey ke lokasi rumah Bapak, namun demikian saat ini kami belum dapat memenuhi permohonan Bapak, dikarenakan kapasitas jaringan belum memungkinkan. Dibutuhkan penambahan kapasitas jaringan untuk merealisasikan permohonan Bapak. Kami sangat memahami di saat pandemi COVID-19 ini internet adalah kebutuhan yang sangat penting bagi keluarga Bapak. Kami berharap Bapak Kuncoro bersedia bersabar menunggu proses penambahan jaringan tersebut hingga selesai. Untuk pengembalian deposit ( refund ) sudah kami informasi melalui link yang telah disampaikan kepada Bapak Kuncoro.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kepercayaan Bapak kepada TELKOM kami ucapkan terimakasih.

Hormat kami,

Telkom Regional II Jakarta
Graha Merah Putih, Jln Gatot Soebroto Kav.52, Lt.1
Jakarta 12710

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan PT Telkom:
[Total:8    Rata-Rata: 2.3/5]
Pembayaran Deposit Tidak Terverifikasi, hingga Tidak Ada Kepastian Pasang karena ODP Penuh

Yth. PT. Telkom Indonesia. Saya dan adik saya mengajukan pemasangan IndiHome melalui sales IndiHome di daerah kami, yakni Tangerang Selatan...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Kuncoro

  • 26 Mei 2020 - (13:42 WIB)
    Permalink

    Dear Pihak Telkom,

    Perihal refund, saya tidak pernah meminta refund. Tolong digaris bawahi karena sudah berkali kali hal ini saya sampaikan ke pihak Telkom. Dan untuk bersabar, saya masih bersabar menganggapi perlakuan rekan-rekan telkom dari uang deposit yang tidak masuk kepada pihak Telkom dari tanggal 2 Mei hingga akhirnya tidak bisa melakukan pemasangan. Terakhir kemarin sebelum surat bacaan ini dibalas, saya menerima telepon dari pihak telkom juga bahwa akan diperiksa kembali odp depan rumah saya karena slot bisa memuat 8slot, bukan hanya 6 slot seperti yg dibilang oleh teknisi yang kerumah sebelumnya. Apakah sudah ada pengecekan terhadap hal ini?

    Selain itu, yang saya butuhkan saat ini kejelasan. Pertama saya tidak pernah meminta refund, namun kenapa tiba2 diberikan refund. Di awal sudah dibilang bahwa pemasangan bisa dilakukan dirumah kami. Oleh karena itu saya minta tolong dengan sangat agar bisa diinfokan untuk kapan tanggal pemasangan akan dilakukan? Apakah odp sudah di cek kembali? Dan bila harus pemasangan odp baru, beri saya waktu pasti bila saya bersabar dan menunggu untuk pemasangan indihome, kapan penambahan tersebut bisa direalisasikan? Sekali lagi saya harapkan adanya kejelasan dan kepastian dari pihak indihome.

    Terimakasih,

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT Telkom?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Kuncoro

oleh Telkom Regional 2 dibaca dalam: 1 min
1