Tanggapan LinkAja atas Surat Pembaca Bapak Tohari

Sebelumnya kami memohon maaf atas ketidaknyamanannya. Mengenai kendala yang dialami oleh Bapak Defri saat melakukan transfer ke rekening BRI Syariah melalui aplikasi LinkAja, dan menghubungi pihak Customer Service pada tanggal 7 Mei 2020. Pihak Customer Service (CS) LinkAja telah menanggapi keluhan yang disampaikan pada tanggal yang sama, dan melakukan eskalasi kepada pihak terkait, serta memohon kesediaan Bapak Tohari untuk menunggu selama maksimal 3X24 jam hari kerja.

Pada tanggal 11 Mei 2020, CS menginformasikan kepada Bapak Tohari terkait update transaksinya, yang masih membutuhkan waktu dalam melakukan oengecekan oleh bank terkait, karena terpotong hari libur nasional pada tanggal 7 Mei, serta hari Sabtu dan Minggu, sehingga pengecekan dilakukan pada tanggal 11 Mei 2020.
Pada tanggal 14 Mei 2020, CS menginformasikan kepada Bapak Tohari melalui e-mail bahwa transaksinya sudah berhasil masuk ke rekening tujuan pada tanggal 13 Mei 2020 dan memohon maaf terkait kendala yang dialami.

Terima kasih telah menggunakan LinkAja 🙂

Untuk memaksimalkan pelayanan pelanggan, saat ini seluruh informasi, permintaan, dan kendala terkait LinkAja dapat menghubungi kami melalui beberapa media di bawah ini:

1. Email (info@linkaja.id)
2. Live Chat di website LinkAja (https://www.linkaja.id)

Hormat kami,

Putri Dianita Ruswaldi
Head of Corporate Communication LinkAja
Energy Building – 21st Floor
Jl. Jend Sudirman, SCBD Lot 11A, Kav 52-53, RT.5/RW.3
Senayan Jakarta Selatan – 12190

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan LinkAja:
[Total:0    Rata-Rata: 0/5]
Transaksi Gagal ke BRI Syariah tapi Saldo Terpotong di LinkAja

Tanggal 6 Mei 2020 jam 20:56, saya melakukan transaksi transfer ke Rekening BRI syariah. Detail transaksi tertulis gagal tetapi saldo...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan LinkAja?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan LinkAja atas Surat Pembaca Bapak Tohari

oleh Putri Dianita Ruswaldi dibaca dalam: 1 min
0