Transaksi Gagal ke BRI Syariah tapi Saldo Terpotong di LinkAja

Tanggal 6 Mei 2020 jam 20:56, saya melakukan transaksi transfer ke Rekening BRI syariah. Detail transaksi tertulis gagal tetapi saldo LinkAja saya terpotong. Sudah melakukan live chat untuk komplain, setelah menunggu sekitar 30 menit untuk konfirmasi disuruh tunggu 3 x 24 jam; nomor tiket 01706306 dan juga melalui email ke CS.

Pada tanggal 9 Mei 2020 ada balasan email, balasan yang menyatakan transaksi tercatat sukses, receipt number 7E64592DYG. Pengecekan dilakukan pada tanggal 11 Mei 2020 karena lokasi jauh (beda kabupaten) tetapi dana belum masuk. Harus menunggu berapa lama lagi?

Saya mau jelaskan katanya dananya masuk, tetapi dengan jelas tertulis di riwayat transaksi gagal. Larinya dana ke mana? Kalau uangnya mau buat beli sembako untuk makan di tengah badai Covid-19, apa harus nunggu berhari-hari lamanya? Tolong yang lebih profesional, jangan korbankan hak kami. Saya pengen berjiwa nasionalis dengan menggunakan produk bangsa, tapi kalau terus dibuat kecewa apakah harus semua diserahkan swasta? Selamat berbenah.

Tohari
Pandaan, Pasuruan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai LinkAja:
[Total:2    Rata-Rata: 1.5/5]
Tanggapan LinkAja atas Surat Pembaca Bapak Tohari

Sebelumnya kami memohon maaf atas ketidaknyamanannya. Mengenai kendala yang dialami oleh Bapak Defri saat melakukan transfer ke rekening BRI Syariah...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai LinkAja?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Transaksi Gagal ke BRI Syariah tapi Saldo Terpotong di LinkAja

oleh Muhammad dibaca dalam: 1 min
0