Produk Tidak Sesuai Deskripsi, Pihak Lazada Tidak Membantu Mediasi Permasalahan dengan Seller

Dear Lazada,

Saya tertipu oleh salah satu seller di platform Anda. Kronologisnya pada tanggal 8 Mei saya memesan CD Boxer pada toko Wakijah Fashion sebanyak 6 pcs, dengan gambar dan judul yang menarik, pembayaran menggunakan sistem COD.


Pada tanggal 13 mei saya menerima paket tersebut dan alangkah terkejutnya saya, ternyata isi paket tidak sesuai dengan Foto/Gambar/Judul/deskripsi produk tersebut. Saat itu juga saya mengajukan komplain pada pihak seller dan lazada melalui live chat. Sampai sekarang, chat saya kepada seller, tidak dibaca, padahal seller ONLINE.
Chat ke agent lazada, bahwa permasalahan akan ditindaklanjuti ke team terkait.

Selang beberapa hari, tanggal 21 Mei saya ditelpon lazada, bahwa seller tidak menanggapi keluhan saya, dan menginfokan bahwa lazada tidak bisa membantu permasalahan saya, malah menyuruh saya terus menghubungi seller.

Saya sudah jelaskan ke agent lazada yang menelpon saya bahwa, bagaimana bisa saya menghubungi seller, sementara lazada sendiri tidak ditanggapi oleh seller, apalagi saya. Jadi saya mohon, untuk lazada bisa mediasi permasalahan saya dengan seller, karena saya belanja di platform anda, secara otomatis Lazada seharusnya ikut terlibat dalam penyelesaiannya.

Permintaan saya ke Lazada, bekukan sementara akun seller Wakijah Fashion, tahan dana penjualan, jangan sampai ditarik seller, sementara permasalahan dengan saya belum selesai. Jika lazada tidak sanggup memenuhi permintaan saya, tolong kembalikan dana saya baik berupa voucher belanja dan/atau pengembalian dana ke rekening, karena saya merasa sudah ditipu/tertipu oleh salah satu seller di marketplace Lazada.

Mohon tanggapan lazada segera.

Terima kasih.

Risan Yusup Mubarok
Bandung, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

Satu komentar untuk “Produk Tidak Sesuai Deskripsi, Pihak Lazada Tidak Membantu Mediasi Permasalahan dengan Seller

 Apa Komentar Anda?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Produk Tidak Sesuai Deskripsi, Pihak Lazada Tidak Membantu Mediasi Per…

oleh ichan_yusup76 dibaca dalam: 1 menit
1