Sudah Membayar Deposit, IndiHome Belum Juga Dipasang

Yth. Pimpinan PT. Telkom

Saya mungkin adalah calon pengguna kesekian yang mengalami permasalahan seperti ini.

Saya berniat berlangganan IndiHome karena menurut saya di masa pandemi Covid-19 ini jaringan internet rumah sangat dibutuhkan untuk mendukung pekerjaan saya yang saat ini menerapkan sistem work from home.

Tanggal 6 Mei 2020, saya sudah melakukan pendaftaran pasang baru melalui website indihome.co.id. Setelah melaksanakan pendaftaran dengan nomor registrasi MYIR-10178685140001, beberapa jam kemudian saya dihubungi oleh petugas Telkom melalui telepon 1500620

Untuk melanjutkan proses, saya diharuskan segera membayar deposit sejumlah Rp 385.000 sesuai dengan paket yang saya pilih. Setelah membayar deposit, saya mendapat notifikasi di aplikasi MyIndihome yang memberitahukan bahwa deposit sudah berhasil.

Oleh petugas Telkom melalui 1500620 diinformasikan pula bahwa saya akan dihubungi oleh teknisi untuk pemasangan dalam jangka waktu maksimal 3×24 jam. Akan tetapi sampai batas waktu sebagaimana diinformasikan hingga sampai saat ini belum ada teknisi ataupun pihak Telkom yang menghubungi saya.

Saya sudah berusaha dengan menghubungi semua kanal layanan IndiHome resmi yang ada namun kurang mendapat tanggapan yang solutif dan positif. Mohon PT Telkom untuk segera menanggapi keluhan saya ini dan segera melakukan pemasangan IndiHome di rumah saya. Terima kasih.

Yan
Nomor registrasi MYIR-10178685140001
Jakarta Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Telkom Indihome:
[Total:1    Rata-Rata: 2/5]
Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Yan

Kepada Yth. Redaksi mediakonsumen.com, Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Yan pada tanggal 28 Mei...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Sudah Membayar Deposit, IndiHome Belum Juga Dipasang

  • 25 Juni 2020 - (15:13 WIB)
    Permalink

    Kasusnya sama dengan saya, dengan nomor #MYIR-10200319970001 sampai saat ini belum ada pemasangan padahal deposit cepat.

 Apa Komentar Anda mengenai Telkom Indihome?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Sudah Membayar Deposit, IndiHome Belum Juga Dipasang

oleh YF dibaca dalam: 1 min
1