Team Review Shopee Tidak Becus

Saya ada berjualan di Shopee dan tiba – tiba produk saya diblok, dikatakan salah kategori. Saya hubungi tim Shopee dan ubah sesuai permintaan mereka (ganti nama produk dan kategori sesuai permintaan mereka) namun setelah itu produk saya 4-5x dihapus dengan masalah yang sama padahal saya tidak ada melakukan perubahan apa apa.

Saat saya tanya dan mereka cek dikatakan kesalahan sistem dan produk saya dimunculkan kembali namun itu memakan waktu 3-4 hari kerja dan hal tersebut terus berulang.

Jawaban tim shopee yang mengakui mereka salah hapus

Kok tidak profesional sama sekali ya dan merugikan saya karena produk tidak tampil berhari hari dan saya harus terus melaporkan masalah yang sama.

Satya Pramana Putra
Denpasar, Bali

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Jualan di Shopee:
[Total:10    Rata-Rata: 2.3/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

Satu komentar untuk “Team Review Shopee Tidak Becus

  • 6 Juni 2020 - (20:11 WIB)
    Permalink

    Saya juga ngalami begitu. Saya tidak melanggar apa apa tapi dikatain salah kategori. Saya juga ketipu 800rb di shopee dan jawaban shopee cuma tingkatkan komunikasi dengan pembeli anda (alias penipu itu) enak bgt kan jawabannya? Di sini pembaca pasti akan mikir tenang uang kan udah ada di shopee, pasti balik kok, cuma mau blg kasus saya yg serupa juga ada di media konsumen bbrp waktu lalu dan korban mengadu ke media konsumen baru dibalikkin

 Apa Komentar Anda mengenai Jualan di Shopee?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Team Review Shopee Tidak Becus

oleh Satya dibaca dalam: <1 min
1