Aplikasi DANA Lama Menggembalikan Dana

Saya juga kecewa dengan aplikasi DANA. Waktu itu tanggal 24-05-2020 saya melakukan pembelian Burger King delivery dan membayar dengan aplikasi DANA. Sekitar 5 menit pihak Burger King telepon, “Halloo dengan ibu Dwikristanti, mohon maaf pengiriman sudah melebihi jam operasional, jadi pesanaan ibu kami batalkan, dan DANA dikembalikan”

Setelah saya tutup teleponnya dan setelah kurang lebih 10 menit saya cek DANA saya lewat aplikasi DANA, dan belum balik. Sedikit panik, mungkin proses.

Setelah 1×24 jam saya telepon pihak DANA, menanyakan DANA saya yang belum dikembalikan. Pihak DANA meminta bukti screnshot pembelian, nomor telepon, email, photo ktp, semua saya kasih, dan pihak DANA bilang untuk kesediaannya menunggu

1-2-3-4-5 hari sudah tapi DANA saya belum balik juga sampai saat ini. Saya coba telepon email, wa dan jawabannya sama; mohon menunggu, menunggu, menunggu sampai sekarang belum balik juga. Mohon pihak DANA agar secepatnya balikin uang saya. Masa ngecek dana sampai berhari hari?

Dwi Kristanti
0822107758**
Jakarta Pusat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan DANA atas Surat Ibu Dwi Kristanti

Menanggapi surat pembaca yang ditujukan kepada kami oleh Ibu Dwi Kristanti yang dimuat di mediakonsumen.com, pihak DANA telah menghubungi konsumen...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai DANA?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Aplikasi DANA Lama Menggembalikan Dana

oleh Dwikris Tanti dibaca dalam: 1 menit
0