Tanggapan JD.id atas Surat Pembaca Furqon Musthofa

Menanggapi surat keluhan yang ditujukan kepada kami oleh konsumen atas nama Furqon Musthofa pada hari Jumat, 15 Mei 2020 lalu di halaman ini, kami dari JD.id telah menghubungi konsumen untuk menjelaskan kondisi yang sebenarnya.

Kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang telah dialami. JD.id tetap bertanggung jawab atas hal ini kepada konsumen. Pada hari Jumat, 15 Mei 2020 Tim CS kami menghubungi konsumen melalui aplikasi WhatsApp untuk mengajukan permohonan maaf dan meminta kesediaan konsumen untuk menunggu proses klaim dan penukaran produk yang rusak.

Pada hari Selasa, 19 Mei 2020, Tim CS kami kembali menghubungi konsumen untuk menginformasikan jadwal pick-up oleh Tim Purna-jual (Aftersales), dan pada hari Jumat, 22 Mei 2020, produk tersebut telah berhasil sampai di Kantor Purna-jual kami, untuk kemudian dilakukan proses penukaran produk.

Pada hari Jumat, 29 Mei 2020, konsumen telah berhasil menerima produk pengganti, dan pada hari Selasa, 2 Juni 2020, alat bracket juga sudah diterima dengan baik oleh konsumen. Pada saat ini, konsumen kemudian menyatakan kesediaan-nya untuk menutup laporan.

Kami ucapkan terima kasih atas perhatian-nya. JD.id selalu berkomitmen menghadirkan pengalaman berbelanja daring yang menyenangkan dan memberikan layanan prima kepada para pelanggan JD.id di seluruh Indonesia.

Terima kasih.

Deny Ekarisma
Customer Service Frontline Operation Manager JD.id

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
JD.ID Kirim LED Rusak, Pengajuan Retur Ditolak

Saya melakukan pembelian LED Hisense 55 inch 9 Mei 2020, datang kiriman tanggal 11 Mei 2020 tanpa paking kayu ataupun...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan JD.id?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan JD.id atas Surat Pembaca Furqon Musthofa

oleh JD ID dibaca dalam: 1 menit
0