Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Ronal M Aritonang

Kepada Yth.
Redaksi mediakonsumen.com

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Ronal M. Aritonang pada tanggal 07 Juni 2020 dengan judul Refund atas Pembayaran Tagihan IndiHome yang Sudah Ditutup Masih Belum Diterima.

Menanggapi surat pembaca dari Bapak Ronal M. Aritonang perihal keluhan tersebut, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang Bapak rasakan.

Terkait keluhan yang disampaikan oleh Bapak Ronal M.Aritonang, dapat kami sampaikan bahwa pengajuan untuk menon-aktifkan layanan IndiHome dikarenakan Bapak Ronal akan pindah rumah telah kami tindaklanjuti. Untuk saat ini layanan IndiHome sudah tidak dapat digunakan ( non-aktif ). Mengenai deposit yang telah dibayarkan oleh Bapak Ronal, saat pengajukan penon-aktifan layanan IndiHome benar telah kami terima. Selanjutnya untuk pembayaran yang melalui M.Banking BCA telah kami lakukan pengembalian ( refund ) secara langsung ( cash ) sesuai yang dibayarkan Bapak Ronal, di lokasi Plasa Telkom Jatinegara pada tanggal 10 Juni 2020. Sebagai informasi untuk bulan berikutnya sudah tidak dikenakan tagihan layanan IndiHome. Dengan demikian keluhan dari Bapak Ronal telah kami solusikan dengan baik.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kepercayaan Bapak kepada TELKOM kami ucapkan terimakasih.

Hormat kami,

Telkom Regional II Jakarta
Graha Merah Putih lt.1, Jln Gatot Soebroto Kav.52
Jakarta 12710

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Refund atas Pembayaran Tagihan Indihome yang Sudah Ditutup Masih Belum Diterima

Saya Ronal M. Aritonang adalah pelanggan Indihome no. pelanggan 122114222276. Pada tanggal 16 Maret 2020 saya menyatakan berhenti berlangganan Indihome...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT Telkom?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Ronal M Aritonang

oleh Telkom Regional 2 dibaca dalam: 1 menit
0