Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Muhammad Irshan

Kepada Yth.
Redaksi mediakonsumen.com

Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Muhammad Irshan pada tanggal 17 Juni 2020 dengan judul Menunggu Refund Deposit IndiHome Karena Sudah 2 Bulan Tidak Ada Pemasangan dan Aktivasi.

Menanggapi surat pembaca dari Bapak Muhammad Irshan perihal keluhan tersebut, kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan pelayanan Telkom yang Bapak rasakan.

Terkait permohonan pasang baru IndiHome yang diajukan oleh Bapak Muhammad Irshan dapat kami sampaikan bahwa tim teknisi kami telah melakukan survey ke lokasi rumah Bapak, hasil survey menyatakan kondisi jaringan support untuk dilakukan pemasangan layanan IndiHome, namun dikarenakan pada system kami mengalami gangguan teknis sehingga proses memakan waktu beberapa hari. Tim teknisi telah melakukan penarikan kabel dan siyap untuk meng-aktifkan layanan IndiHome namun sesuai hasil klarifikasi kepada Bapak Muhammad Irshan pada tanggal 21 Juni 2020 pemasangan dan aktifasi supaya ditangguhkan dahulu menunggu informasi selanjutnya dari Bapak Muhammad Irshan.

Selanjutnya untuk pengembalian deposit ( refund ) sesuai dengan hasil klarifikasi tim kami dengan Bapak, telah diterima oleh Bapak Irshan pada tanggal 28 Mei 2020 melalui nomor rekening Bank BRI. Jika Bapak Muhammad Irshan akan mengaktifkan layanan IndiHome tentunya pembayaran deposit akan dikenakan kembali.

Terkait kelalaian tim teknisi lapangan yang telah meminjam obeng kepada Bapak Muhamad Irshan kami memohon maaf atas kejadian ini. Hal ini menjadi masukkan bagi kami agar tidak terulang kembali di masa datang. Sebagai informasi setiap petugas teknisi kami di lapangan sesuai Code of Conduct ( CoC ) telah dilengkapi tools dan peralatan lengkap sebelum menjalankan tugas di lapangan. Untuk saat ini obeng tersebut telah kami kembalikan kepada Bapak Irshan.

Demikian disampaikan, atas perhatian dan kepercayaan Bapak kepada TELKOM kami ucapkan terimakasih.

Hormat kami,

Telkom Regional II Jakarta
Graha Merah Putih lt.1, Jln Gatot Soebroto Kav.52
Jakarta 12710

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan PT Telkom:
[Total:2    Rata-Rata: 2.5/5]
Menunggu Refund Deposit Indihome Karena Sudah 2 Bulan Tidak Ada Pemasangan dan Aktivasi

Pada tanggal 27 April 2020 saya mencoba untuk berlangganan paket indihome lewat website resmi indihome.co.id . setelah registrasi saya selesai...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan PT Telkom?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Muhammad Irshan

oleh Telkom Regional 2 dibaca dalam: 1 menit
0