Menunggu Refund Deposit Indihome Karena Sudah 2 Bulan Tidak Ada Pemasangan dan Aktivasi

Pada tanggal 27 April 2020 saya mencoba untuk berlangganan paket indihome lewat website resmi indihome.co.id .
setelah registrasi saya selesai saat itu juga saya ditelepon oleh CS Indihome untuk langsung melakukan pembayaran deposit. dan langsung saya bayarkan lewat m-banking BCA. senilai Rp. 320.000 dan dijanjikan 7×24 jam akan dilakukan survey serta pemasangan.

Saya tunggu selama 7×24 jam, namun belum ada teknisi yang menghubungi. Lalu saya dihubungi oleh pihak teknisi indihome yang bisa datang pada tanggal 6 Mei 2020 untuk penarikan kabel.

Berdasarkan info dari teknisi pemasangan dan aktivasi belum bisa dilakukan karena belum ada SC/SPK dan sebagainya, jadi beliau memberitahu saya untuk menunggu kembali ketika SC dsb sudah terbit. Jadi teknisi hanya menarik kabel dari tiang ke rumah saya. Teknisi juga meminjam obeng saya untuk keperluan penarikan kabel (sampai saat surat ini ditulis obeng saya tidak dikembalikan).

Lalu setelah saya tunggu 3 Minggu, tidak ada lagi teknisi yang menghubungi saya untuk pemasangan atau aktivasi. begitupun sampai saat ini tidak ada kabar sama sekali. sesekali saya kirim email ke customercare indihome keterangannya hanya masih dalam proses, dan akan segera di-followup oleh pihak terkait.

Karena sudah terlalu lama menunggu ketidakjelasan pihak indihome, pada tanggal 27 Mei 2020 saya mengajukan refund via aplikasi indihome yang kelengkapan datanya sudah diterima oleh pihak indihome. Proses refund memerlukan waktu MAKSIMAL 14 hari kerja yang seharusnya tanggal 15 Juni 2020 uang deposit saya sudah dikembalikan.

Tapi apa yang terjadi sekarang? Sampai hari ini 16 Juni 2020 setelah menunggu sangat lama. Uang Deposit saya tidak juga dikembalikan.

Sungguh saya tidak akan merekomendasikan provider ini ke kerabat dan saudara-saudara saya.

Muhammad Irshan
Depok Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Telkom Indihome:
[Total:2    Rata-Rata: 1/5]
Tanggapan PT Telkom untuk Bapak Muhammad Irshan

Kepada Yth. Redaksi mediakonsumen.com Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat keluhan pembaca Bapak Muhammad Irshan pada tanggal 17...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Telkom Indihome?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Menunggu Refund Deposit Indihome Karena Sudah 2 Bulan Tidak Ada Pemasa…

oleh Muhammad dibaca dalam: 1 menit
0