Barang Diretur J&T tapi Refund oleh Akulaku Terkesan Dihambat

Saya Apriansyah Wahyudi mencoba mencicil Hp di Akulaku pada tanggal 27 Mei no pesanan saya 1590560488058135188859. Entah kenapa barang yang saya pesan diretur oleh J&T dengan keterangan tidak jelas

Sebelumnya, saya mencoba mengambil barang ke Counter J&T Sukajadi Bandung karena saya melihat di aplikasi bahwa barang ada di sana. Ternyata pas saya kesana barang tidak ada karena kesalahan input data, pegawai di sana bilang bahwa barang masih di gudang Parongpong.

Saya check lagi besoknya barang ternyata sudah diretur oleh pihak J&T ini nomornya JD007145558. Saya langsung minta dibatalkan saja pesanannya saya ke pihak seller dan seller sudah mengiyakan dan saya minta refund dan seller bilang kalau masalah refund ke Akulaku saja. Saya sudah mencoba menelepon pihak Akulaku dari tanggal 2 Juni. Hampir setiap hari saya menelpon akan kejelasan masalah ini, tapi cs Akulaku hanya berputar-putar akan kejelasan masalah ini.

 

 

Yang paling menjengkelkan, saya diharuskan membayar tagihan di tanggal 10 jikalau kasus ini belum terselesaikan pada tanggal tersebut.

Saya sudah melaporkan hal ini ke YLKI. Kalaupun masih belum terselesaikan, saya akan blow up ke media dan OJK,
bila perlu Kepolisian.

Apriansyah Wahyudi
Bandung, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Akulaku:
[Total:2    Rata-Rata: 5/5]
Tanggapan Akulaku atas Surat Pembaca Bapak Apriansyah

Kepada Yth Redaksi Mediakonsumen.com di Tempat Dengan hormat, Terima kasih atas hubungan yang terjalin dengan baik antara Akulaku dan Mediakonsumen.com...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Barang Diretur J&T tapi Refund oleh Akulaku Terkesan Dihambat

 Apa Komentar Anda mengenai Akulaku?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Barang Diretur J&T tapi Refund oleh Akulaku Terkesan Dihambat

oleh Aneurysm dibaca dalam: 1 menit
1