Keluhan Pemasangan Baru Indihome

Kepada PT. Telkom Indonesia,

Saya mengajukan pemasangan baru Indihome melalui aplikasi My Indihome (MYIR-10142711430005) dengan melampirkan semua persyaratan yang diminta. Tanggal 27 Juni 2020, dengan no. invoice 10142711430005 sudah saya bayar. Setelah beberapa hari tidak ada feedback, saya menghubungi 147 dan dijanjikan akan segera ditindaklanjuti oleh pihak Telkom pusat karena aplikasi MyIndihome dihandle langsung dari pusat. Namun sampai 1 minggu ini tidak ada kejelasan akan progres registrasi saya.

Dan yang saya sayangkan per hari ini tanggal 3 Juni 2020 saya menghubungi melalui 147 sekali lagi saya dijanjikan akan segera diproses tanpa kepastian tanggalnya, dengan alasan yang sama bahwa proses akan dilakukan oleh pusat. Saat saya minta refund malah diminta menunggu dahulu tanpa diberi kepastian kapan tanggal pemasangannya.

Yang menjadi pertanyaan saya kenapa perusahaan sekelas PT.Telkom yang notebene salah satu perusahaan besar BUMN di negeri ini bisa seperti ini dalam menanggapi keluhan konsumen. Tidak ada prosedur yang jelas dan terjadwal dalam menanggapi keluhan konsumennya. Hal ini sangat berbeda dengan Customer Service dari ISP swasta yang pernah saya pakai yang mempunyai tenggat waktu dalam menyelesaikan keluhan konsumen.

Saya mohon dari pihak Telkom pusat bisa memberi solusi akan permasalahan saya.

Ferry Septian Susanto
Surabaya, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Telkom Indihome:
[Total:2    Rata-Rata: 3/5]
Tanggapan PT Telkom Regional 5 Jatim Balnus untuk Bapak Ferry Septian Susanto

Kepada Yth: Redaksi Surat Pembaca MEDIA KONSUMEN Sehubungan dengan surat dari Ferry Septian Susanto – Surabaya, di Media Konsumen tanggal...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Telkom Indihome?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Keluhan Pemasangan Baru Indihome

oleh ferry septian dibaca dalam: 1 menit
0