Tanggapan Traveloka untuk Bapak Peter Alimin

Kepada Yth.,
Bapak Peter Alimin

Terima kasih telah menjadi pengguna setia Traveloka.

Menanggapi surat yang ditujukan kepada Traveloka mengenai permintaan pengembalian dana voucher pemesanan hotel yang diterbitkan pada MediaKonsumen.com pada 4 Juli 2020, bersama ini perkenankan kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Peter Alimin atas pengalaman pemesanan hotel bersama Traveloka.

Bersamaan dengan pernyataan resmi ini, dapat kami sampaikan bahwa tim Traveloka telah melakukan pengecekan internal dan berkoordinasi dengan mitra penyedia akomodasi terkait. Kami juga telah menghubungi Bapak Peter Alimin guna memberikan informasi terkait situasi yang dialami serta menyampaikan solusi yang dapat kami tawarkan pada 4 Juli 2020. Adapun solusi tersebut telah disambut dengan baik dan proses pengembalian dana secara penuh untuk voucher pemesanan hotel Bapak telah berhasil diproses untuk dikembalikan pada metode pembayaran awal, yaitu limit kartu kredit Bapak Peter Alimin.

Memberikan kemudahan dan kenyamanan kepada para pengguna merupakan fokus utama kami. Maka dari itu, kritik dan saran yang disampaikan kepada Traveloka akan kami jadikan informasi berharga untuk terus meningkatkan layanan dan produk Traveloka di kemudian hari.

Demikian informasi ini kami sampaikan. Atas pengertian, kesabaran dan kerja sama yang baik kami ucapkan terima kasih.

Hormat kami,

Tim Customer Care Traveloka

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Traveloka?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan Traveloka untuk Bapak Peter Alimin

oleh Traveloka Indonesia dibaca dalam: 1 menit
0