Saldo LinkAja Terpotong, tapi Paket Data Telkomsel Tidak Masuk

Salam,

Pakai LinkAja memang bagus, tapi itu kalau sudah transaksi terus sukses. Kalau tidak, saldo sudah terpotong komplainnya susah banget. Saya sudah 3x transaksi saldo terpotong tapi kenyataannya tidak berhasil. Tolong dong pihak LinkAja, gimana penyelesaiannya?

Tanya ke CS sudah beberapa kali lewat messenger, jawabannya begitu aja. Katanya paket yang diisi sudah berhasil dengan SN sekian. Padahal saya juga tahu, kan komplain saya status sukses tapi kenyataannya tidak masuk ke nomor hp. Malah disuruh ke providernya.

Saya hubungi LinkAja karena pakai LinkAja bukan beli langsung ke provider. Kalau saya pakai mKios atau apa itu dari Telkomsel oke saya akan cari Telkomsel. Saya sudah coba hubungi providernya yaitu Telkomsel ke CS-nya, malah saya disuruh hubungi ke LinkAja. Muter-muter situ jawabannya, terus saya chat ke LinkAja lewat aplikasinya, dibuat laporan dgn id laporan “02313245”.

Setelah menunggu lewat 4 hari, tidak ada penyelesaian, sebab harusnya saldo dikembalikan masa saya bayar kosongan? Saya chat kembali ke LinkAja tanya id laporan sebelumnya dapat jawaban seperti sebelum-sebelumnya pengisian berhasil dengan SN sekian. Kalau saya tahu, ngapain saya tanya? Yang saya tidak tahu kenapa saldo sudah terpotong, tapi paket tidak masuk ke 2 nomor hp tersebut dan tidak dikembalikan saldonya?

Rendri Tamunu
Minahasa Selatan, Sulawesi Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai LinkAja:
[Total:1    Rata-Rata: 1/5]
Tanggapan Telkomsel atas Surat Bapak Rendri Tamanu

Merujuk pada surat pembaca di Mediakonsumen.com pada tanggal 15 Juli 2020 oleh Bapak Rendri Tamanu mengenai saldo LinkAja terpotong, tapi...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai LinkAja?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Saldo LinkAja Terpotong, tapi Paket Data Telkomsel Tidak Masuk

oleh Rendri dibaca dalam: 1 min
0