Tanggapan LinkAja atas Surat Pembaca Bapak Mokhammad Fathoni

Sebelumnya kami memohon maaf atas ketidaknyamanannya. Mengenai kendala yang dialami oleh Bapak Mokhammad Fathoni saat melakukan top up saldo BRIZZI pada tanggal 1 Juli 2020, dan menghubungi Customer Service (CS) pada tanggal yang sama. Pihak Customer CS LinkAja telah menanggapi keluhan yang disampaikan pada tanggal tersebut, dan meminta pelanggan untuk melakukan update saldo melalui aplikasi LinkAja.

Pada tanggal 3 Juli 2020, pelanggan kembali mengubungi Call Center dan menginformasikan bahwa saldo BRIZZI pelanggan tidak bertambah setelah update saldo.

Pada tanggal 16 Juli 2020 pukul 09:16, tim CS menghubungi pelanggan dan menginformasikan hasil pengecekkan terkait kendala pelanggan dimana transaksi pelanggan dinyatakan berhasil, dan mengarahkan pelanggan untuk melakukan aktivasi deposit saldo brizzi di mesin EDC BRI atau menggunakan aplikasi BRImo jika pelanggan memiliki fitur NFC. Pada tanggal yang sama, pelanggan menginformasikan bahwa update saldo berhasil dan saldo BRIZZI pelanggan sudah bertambah

Terima kasih telah menggunakan LinkAja ?

Untuk memaksimalkan pelayanan pelanggan, saat ini seluruh informasi, permintaan, dan kendala terkait LinkAja dapat menghubungi kami melalui beberapa media di bawah ini:

1. Telepon (150911)
2. Email (info@linkaja.id)
3. Live Chat di website LinkAja (https://www.linkaja.id)

Hormat kami,

Putri Dianita
Head of Corporate Communication LinkAja
The Treasury Tower Lantai 31
District 8, SCBD Lot 28
Jl Jend Sudirman Kav 52-53 RT 5/RW3, Senayan
Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
TopUp Brizzi dari LinkAja Gagal, Dana Belum Dikembalikan

Tanggal 01 Juli 2020 19:54:21 Saya Top Up Brizzi (6013 5001 6719 5545) melalui LinkAja. Nomor referensi: 7G15AFCFBH, sebesar Rp50.000....
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan LinkAja?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan LinkAja atas Surat Pembaca Bapak Mokhammad Fathoni

oleh Putri Dianita Ruswaldi dibaca dalam: 1 menit
0