Keluhan Pemasangan baru Indihome

Kepada PT. Telkom Indonesia

Tanggal 19 Juli 2020 saya mengajukan pemasangan baru Indihome dengan melakukan pendaftaran melalui aplikasi MY INDIHOME dengan nomor Registrasi TRXID MYIR-10063911620002 dan melampirkan semua persyaratan yang diminta. Setelah melakukan registrasi saya dihubungi oleh petugas Telkom melalui telepon 1500620.

Untuk melanjutkan proses pendaftaran indihome, saya harus membayar deposit sebesar Rp.385.000 sesuai dengan paket yang saya pilih ( Indihome Fiber Dual Play Internet – Usee TV 20Mbps ). Setelah saya membayar deposit, saya mendapat notifikasi yang dikirim ke email saya yang memberitahukan bahwa deposit sudah berhasil.

Diinformasikan juga oleh petugas tersebut bahwa saya akan dihubungi oleh teknisi untuk pemasangan indihome dalam jangka waktu maksimal 3×24 jam.

Akan tetapi sampai batas waktu yang sebagaimana diinformasikan, belum ada teknisi ataupun pihak Telkom yang menghubungi saya. Saya menghubungi call center 147 sebanyak 3 kali dan jawabannya tetap sama yaitu akan dibantu ( follow up ) untuk percepatan pemasangan indihome, namun sampai saat ini belum juga dilakukan pemasangan indihome.

Pada tanggal 28 Juli 2020, saya mendapatkan message melalui aplikasi my indihome “pemasangan baru tidak bisa dilanjutkan, silakan melakukan proses refund. Sementara itu tidak pernah sekalipun pihak indihome melakukan follow up ke customernya untuk pengecekan jaringan. Sedangkan pada saat pendaftaran dikatakan bahwa jaringan tersedia dan bisa dilanjutkan untuk melakukan pendaftaran pemasangan baru.

Mohon kiranya PT Telkom untuk lebih responsif untuk segera menanggapi dan menindaklanjuti keluhan calon customer agar dapat melakukan pemasangan jaringan Indihome di rumah saya dikarenakan saya sangat membutuhkannya.

Demikian saya sampaikan dan terima kasih

Edwinata
Sungaipenuh, Jambi

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Telkom Indihome:
[Total:2    Rata-Rata: 1.5/5]
Tanggapan PT Telkom Regional 1 atas Surat Edwinata

Yth Redaksi mediakonsumen.com, Terima kasih kepada mediakonsumen.com yang telah menayangkan surat pembaca Edwinata pada tanggal 19 Juli 2020 dengan judul...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Telkom Indihome?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Keluhan Pemasangan baru Indihome

oleh Edwinata dibaca dalam: 1 min
0