Penantian Seorang Pejuang Gamer Agar Dipasang ODP Terdekat Agar Bisa Terus Berjuang Lagi Meraih Cita-cita

Terima kasih media konsumen untuk diperbolehkan membuat artikel ini. Saya harap surat ini dibaca oleh kru atau CEO Indihome. Dan tolong dipasang odp-nya di sekitar rumah saya karena di sini ramai ada pesantren, dan anak-anak di sini main hp semua, lambat laun pasti beralih ke wifi rumah, kenapa harus di jalan raya saja 😣

Saya seorang streamer, 15GB hanya akan habis dalam kurun waktu 1 hari, dengan itu saya berpikiran kenapa tidak pasang wifi saja. Setelah itu saya googling syarat-syaratnya, salah satunya adalah odp.

Pada tanggal 5 Agustus malam, saya teregistrasi di situs resmi indihome, dan besoknya saya dihubungi cs indihome untuk dimintai keterangan lebih lanjut perihal alamat saya. Dan saya tanyakan lagi di sosial media dengan cs indihome, dan katanya jarak maksimalnya hanya terjangkau 250m.

Setelah itu saya saya cek odp terdekat di lokasi saya ternyata hanya berada di jalan raya. Ini menurut saya sangat disayangkan, padahal di sini kami sangat ramai. Meskipun belum disurvei saya sudah sangat yakin tidak akan terpasang wifi rumah saya. Dan tolong dipasang odp indihome di tempat saya .

Sungai Purun kecil masuk dalam, tidak terlalu dalam sih , dan ini saya lampirkan foto rumah dan jarak odp terdekat.

Maryadi
Desa Sungai Purun Kecil, Kecamatan Sungai Pinyuh
Pontianak

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:2    Rata-Rata: 3.5/5]
Tanggapan PT Telkom Indonesia Regional 6 Kalimantan atas Surat Bapak Maryadi

Dengan Hormat, Sehubungan dengan surat Bapak Maryadi di https://mediakonsumen.com/ pada tanggal 10 Agustus 2020 berjudul Penantian Seorang Pejuang Gamer Agar...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Penantian Seorang Pejuang Gamer Agar Dipasang ODP Terdekat Agar Bisa Terus Berjuang Lagi Meraih Cita-cita

  • 11 Agustus 2020 - (17:56 WIB)
    Permalink

    Terima kasih media konsumen , berserta kru kru.
    Tepat nya tanggal 11 agustus (hari ini) pihak berwajib telkom mendatangi rumah saya .
    Dan mereka berjanji akan segera memasangkan odp terdekat seperti yang saya harapkan , dan pihaknya meminta saya mencabut postingan saya di media sosial salah satu nya yang masih ada di media konsumen ! Apa itu layak ?
    Dan pihak nya berjanji akan segala mungkin memasangkan odp terdekat dan estimasi waktu 6 bulan ke depan paling lama nya.

 Apa Komentar Anda?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Penantian Seorang Pejuang Gamer Agar Dipasang ODP Terdekat Agar Bisa T…

oleh Maryadi dibaca dalam: 1 min
1