Permohonan Mitra GoFood melalui GoBiz yang Sangat Lama

Saya selaku pelaku UMKM (pengelola rumah makan Continent Express) di wilayah Bogor sangat kecewa dengan pelayanan permohonan mitra GoFood melalui aplikasi GOBIZ. Saya telah mengirimkan kelengkapan berkas komplit/lengkap melalui aplikasi GoBiz, tapi hingga surat ini ditulis belum mendapatkan konfirmasi kapan permohonan kami akan diverifikasi.

Untuk diketahui kami telah mengirimkan data dan berkas sejak bulan Juni 2020. Hingga sekarang (hampir 2 bulan) berjalan belum mendapatkan konfirmasi apapun dari pihak GoBiz. Setiap kami menanyakan melalui email hanya akan dijawab melalui email yang dijawab secara otomatis mengatakan proses masih dalam tim terkait.

Beberapa kali email kami dijawab dengan disuruh mengirimkan data-data dan fotokopi ID dan selalu kami balas hari itu juga kelengkapannya. Sampai kapan proses menunggu berlangsung? Kantor GoJek pun kami datangi masih posisi closed. Melalui jaringan telpon pun jawabannya sama disuruh menunggu yang kami tidak tau kapan selesainya.

Kalaupun menanyakan melalui telepon 1500171 jawabannya akan sama dan tidak dapat menjawab kapan akan selesainya permohonan kami. Atas dasar itulah kami menulis surat pembaca ini agar dapat kiranya diselesaikan permohonan aplikasi GoBiz. Nomer tiket terakhir kami di email yaitu: 37681184.

Mohon kiranya respon tim mitra GoFood terkait merespon kami selaku pelaku UMKM agar mendapat kepastian yang tidak jelas ini.

Frakhan Milola
0813875753**
Bogor, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

Satu komentar untuk “Permohonan Mitra GoFood melalui GoBiz yang Sangat Lama

 Apa Komentar Anda mengenai GoBiz?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Permohonan Mitra GoFood melalui GoBiz yang Sangat Lama

oleh Kepri dibaca dalam: 1 menit
1