Tanggapan Blibli.com untuk Isra Pamungkas

Pertama-tama kami ucapkan terima kasih atas kepercayaan bapak Isra Pamungkas untuk bertransaksi di Blibli. Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak seperti dimuat di Surat Pembaca Mediakonsumen.com pada hari Selasa, 4 Agustus 2020.

Melalui surat tanggapan ini kami menyampaikan bahwa proses refund sudah dilakukan pada tanggal 3 Agustus. Proses refund akan memerlukan waktu 5-10 hari kerja untuk diterima oleh pelanggan. Hal ini sudah kami sampaikan kepada Bapak Isra dan Beliau sudah setuju untuk menunggu.

Demikian informasi yang bisa kami sampaikan. Sejalan dengan komitmen kami memberikan layanan Customer Satisfaction First, sehingga Customer Care menjadi salah satu pilar pendukung kepuasan pelanggan sehingga input para pelanggan menjadi kunci perbaikan kami ke depan dalam hal pelayanan.

Apabila ada pertanyaan lebih lanjut seputar produk dan kebutuhan informasi seputar belanja di Blibli, tersedia layanan Customer Care Blibli.com yang beroperasi selama 24 jam/7 hari dan dapat dihubungi melalui email di: customer.care@blibli.com dan nomor telepon: 0804-1-871-871.

Kami juga mengucapkan terima kasih kepada rekan redaksi Mediakonsumen.com yang telah memuat tanggapan ini.

Hormat kami,

Dedy Cahyadi
Blibli Loyalty Team Service (BLITS) Manager – Blibli

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Blibli.com:
[Total:2    Rata-Rata: 2.5/5]
Refund Dana Blibli.com Belum Kembali, Malah Limit Kartu Kredit Terdebet Kembali

Halo perkenalkan Saya Isra Pamungkas. Pada tanggal 24 Juli 2020 saya melakukan pembelian sebuah handphone di Blibli.com dengan fitur trade...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Tanggapan Blibli.com untuk Isra Pamungkas

  • 18 Agustus 2020 - (11:54 WIB)
    Permalink

    Saya ucapkah terimakasih kepada mediakonsumen yang telah memuat surat Saya serta tim blibli.com dan khusunya Bapak Nolan dalam membantu kendala Saya secara personal,. Dengan tanggapan Saya ini, untuk kasus Saya sudah selesai sejak Saya membuat surat dimediakonsumen dan dana Saya juga telah berhasail direfund oleh blibli sesuai estimasi waktu yang diinfokan.

    Saya berharap agar blibli tetap selalu memberikan pelayanan dan kepuasan yang terbaik kepada para pelangganya, Demikian tanggapan ini saya buat dan sekali lagi terimakasih untuk mediakonsumen dan blibli 🙂

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Blibli.com?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Blibli.com untuk Isra Pamungkas

oleh dylan amirio dibaca dalam: 1 min
1