Transaksi Linkaja Saldo Terpotong tapi Transaksi Tidak Berhasil

Saya melakukan transaksi pengisian pulsa sebesar 50.000 lewat app linkaja, dan mendapatkan notifikasi sukses di riwayat transaksi, namun sebenarnya penerima nomor tujuan pulsa tidak menerima transaksi tersebut.

Hal pertama adalah mencoba menghubungi live chat, email dll. jawaban semua sama diminta untuk menunggu 3×24 jam hari kerja jika masih belum di proses diminta untuk menghubungi kembali setelah itu. Tidak ada penjelasan soal case tersebut kenapa bisa terjadi, dan tidak ada informasi setelah menunggu 3×24 jam hari kerja apakah saldo akan kembali ke e-wallet atau transaksi yang akan diproses.

Mohon untuk segera ditindaklanjuti. case tersebut sederhana, jika pengguna aplikasi yang melakukan kesalahan salah nomor tujuan, salah PIN, dll menunggu 14 hari kerja pun seperti di perbankan tidak masalah. Sebaliknya jika permasalahan berasal dari linkaja harap dapat menjadikan pengguna linkaja prioritasnya untuk meningkatkan pelayanan.

Muhammad Juanda
0812582232**
Banjarmasin, Kalimantan Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai LinkAja:
[Total:2    Rata-Rata: 1/5]
Tanggapan LinkAja atas Surat Pembaca Bapak Muhammad Juanda

Sebelumnya kami memohon maaf atas ketidaknyamanannya. Mengenai kendala yang dialami oleh Bapak Muhammad Juanda saat melakukan pembelian pulsa melalui aplikasi...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Transaksi Linkaja Saldo Terpotong tapi Transaksi Tidak Berhasil

  • 20 Oktober 2020 - (14:24 WIB)
    Permalink

    Saya bayar bpjs kesehatan pakai link aja,transaksi gagal tapi saldo terpotong..mohon segera diproses ya..kecewa sekali,jadi takut mau pake aplikasi ini lagi..

 Apa Komentar Anda mengenai LinkAja?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Transaksi Linkaja Saldo Terpotong tapi Transaksi Tidak Berhasil

oleh JJ dibaca dalam: 1 min
1