Kecewa Fasilitas Shopee Paylater yang Tidak Bisa Digunakan dan Buruknya Penyelesaian Keluhan

Selamat malam,

Melalui surat ini, saya pemilik akun Shopee: fannyjulia1 ingin mengadukan buruknya pelayanan Shopee dalam menyelesaikan keluhan saya sebagai customer platinum Shopee karena dari tanggal 25 Agustus 2020 sampai dengan hari ini saya tidak bisa menggunakan Shopee Paylater untuk bertransaksi dengan keterangan ditolak oleh Shopee padahal saya sudah bayar tagihan sebelum due date.

Saya komplain setiap hari ke Shopee tetapi selalu diminta screen shoot kendalanya padahal sudah saya kirim berkali-kali tapi saya seperti dipermainkan oleh operator Shopee yang berbelit-belit karena meminta ini itu.
Sebelum tanggal 25 Agustus 2020 Shopee Paylater saya ditambahkan limitnya dari 1,1 juta menjadi 2,2 juta padahal sebelumnya bulan April 2020 limit saya diturunkan dari 2,2 juta menjadi 1,1 juta tanpa pemberitahuan dan sekarang dikembalikan limitnya tetapi Shopee Paylater tsb tidak bisa digunakan sama sekali untuk transaksi.

Keterangan "ditolak"

Team dari Shopee yang mem-follow up keluhan saya yaitu a.n. Ilham (team leader inbound), Galuh, dan Revi namun tidak ada solusi sampai saat ini bahkan alasan detail mengapa transaksi pembelian yang saya lakukan dengan Shopee Paylater ditolak juga tidak saya dapatkan kejelasannya.

Bukti chat nomor laporan

Saya sebagai customer merasa sangat kecewa dengan fasilitas dan pelayanan Shopee, dan terakhir saya call Shopee terhubung dengan operator a.n. Alexander dan menginfokan bahwa ybs tidak ada akses melihat/cek kendala saya bahkan bicara dengan nada tinggi ke saya.

Semoga artikel yang saya tulis ini dibaca, ditanggapi dan diberikan solusi secepatnya oleh pihak manajemen Shopee terkait keluhan saya tsb. Terima kasih.

Raden Fanny
Jakarta Selatan

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:19    Rata-Rata: 1.6/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

2 komentar untuk “Kecewa Fasilitas Shopee Paylater yang Tidak Bisa Digunakan dan Buruknya Penyelesaian Keluhan

  • 12 November 2020 - (00:53 WIB)
    Permalink

    Kasusnya sama persis seperti yg saya alami, saya member platinum juga, limit saya tiba2 di naikan menjadi 4,5jt tp justru malah jadi gak bisa di pakai sama sekali dan saya pun sudah sangat jengkel dengan pelayanan shoppepaylater yg semakin buruk, bolak balik saya komplain tp tanggapan nya tidak menyelesaikan masalah.

 Apa Komentar Anda?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Kecewa Fasilitas Shopee Paylater yang Tidak Bisa Digunakan dan Burukny…

oleh Raden Fanny dibaca dalam: 1 min
2