First Media Sangat Tidak Profesional

Saya pelanggan First Media dengan nomor ID: 10393666. Kemarin ada gangguan pada modem milik First Media, makanya saya telepon call center First Media. Oleh CS disarankan modem dimatikan dan di-reset lagi.

Saya sampai 5 kali lakukan matikan modem dan 7 kali telepon call center. Alhasil disuruh tunggu telepon dari teknisi. Namun dari sore sampai malam tidak ada telepon, WA atau informasi dari teknisi. Saya seperti dipingpong, tapi tidak ada solusi.

Lalu saya masuk aplikasi myFristMedia, saya cek firstmedia.com, di sana ada refresh modem dan refresh STB, semua saya lakukan, hasilnya gangguan tidak teratasi. Maka saya isi kolom komplain di sana, tapi di status ‘online’ tidak ada laporan gangguan.

Bagaimana perusahaan sekelas Tbk, yang katanya perusahaan publik yang menjual sahamnya ke pasar modal, dengan kualitas seperti itu?

Budi Sasmiko
Jakarta Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai First Media:
[Total:14    Rata-Rata: 1.6/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai First Media?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

First Media Sangat Tidak Profesional

oleh budi_sasmiko dibaca dalam: 1 min
0