Terima Kasih atas Balasan Resmi dari Shopee untuk Surat Saya

Saya mau kirim tanggapan dari email saya yang sebelumnya yang diterbitkan oleh Media Konsumen pada tanggal 23 September 2020 dengan judul “Modus Penipuan Mengatasnamakan dari Tim Shopee“. Alhamdulillah berkat bantuan Media Konsumen yang membantu dalam memfasilitasi saya dengan official resmi dari Shopee, setelah surat tsb dipublikasikan ke Media Konsumen, agen resmi Shopee menghubungi saya langsung dan akan menindaklanjuti permasalahan yang menimpa saya pribadi dengan batas waktu penyelesaian 3 x 24 jam hari kerja. Saya dan agen resmi Shopee selalu update by email mengenai proses penyelesaian.

Hari ini tanggal 24 September 2020, saya dibantu oleh Bapak Cornelius dari Shopee untuk pemulihan akun Shopee saya yang sudah dibajak oleh oknum penjahat tsb. Dan akun Shopee Paylater saya masih bisa diselamatkan walau ada kerugian yang saya alami karena si oknum pelaku berhasil memakai dana Shopee Paylater saya senilai 300 ribu untuk pembelian pulsa Axis. Akan tetapi untuk transaksi jam tangan senilai 400 ribuan yang dilakukan melalui proses ekspedisi, lagi diproses oleh agen resmi Shopee agar dilakukan pembatalan transaksi sehingga bisa kembali normal akun Shopee saya. Hari ini akun Shopee saya bisa kembali digunakan walau ada sedikit rasa trauma akibat kejadian kemarin.

Terima kasih kepada Shopee khususnya Bapak Cornelius dan agen resmi Shopee lainnya yang telah banyak membantu saya dengan cepat dan sigap untuk menangani permasalahan ini. Terima kasih untuk pelayanannya yang terbaik dan nasihat yang telah diberikan kepada saya pribadi, agar tidak mudah percaya kepada siapa pun baik dari pelayanan aplikasi berbasis online dan lain sebagainya.

Semoga ke depannya Shopee bisa lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan dan meningkatkan keamanan akun pelanggan dan penjual yang setia dalam memberikan kontribusi yang baik, semoga Shopee sukses dan menjadi yang terbaik dan terdepan.

Terima kasih 🙏🙏🙏🙏

Wiwik Fijianti
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Shopee:
[Total:2    Rata-Rata: 5/5]
Loading...

2 komentar untuk “Terima Kasih atas Balasan Resmi dari Shopee untuk Surat Saya

  • 28 September 2020 - (21:48 WIB)
    Permalink

    Shoppee sudah berusaha semampunya.

    Bisa di maklumi, transaksi senilai 300 ribu untuk pembelian pulsa Axis tidak bisa shoppee selamatkan.

    Itu karena barang bentuk digital. Prosesnya sangat cepat.

    Lain kali wiwik jangan serakah ya.

    Wiwik masih mending kehilangan 300 ribu, yang lain sampai jutaan, cuma bisa gigit jari karena keserakahannya.

    Jangan tersinggung lo gue bilang serakah, akui saja.

  • 28 September 2020 - (22:00 WIB)
    Permalink

    Tak ada orang yang ingin dilabeli sebagai sosok yang serakah. Sebab kata ini berkonotasi kurang baik.

    Namun, tetap saja Anda akan menemukan orang semacam ini di sekitar Anda. Mengapa hal itu bisa terjadi? Apakah serakah adalah sifat dasar manusia.

    Bukan

    Serakah adalah penyakit. Penyakit ini bisa menular. Menularkan dampak buruk.

    Penipu berhasil mendapatkan uang 300 ribu dari wiwik (walau dalam bentuk pulsa), uang itu digunakan penipu untuk menyambung hidup, untuk terus dapat melanjutkan usaha tipu menipunya.

    Wiwik sudah menghidupi penipu akibat keserakahannya.

    Semoga dosa wiwik terampuni. Aamiin.

 Apa Komentar Anda mengenai Shopee?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Terima Kasih atas Balasan Resmi dari Shopee untuk Surat Saya

oleh Wiwik Fijianti dibaca dalam: 1 min
2