Tanggapan Resmi Grab Indonesia atas Surat Bapak Rahmat Hidayat

Salam hangat dari Grab Indonesia.

Kepada Bapak Rahmat Hidayat dan Redaksi Surat Pembaca Mediakonsumen.com,

Pertama-tama kami sangat berterima kasih atas kerja keras yang dilakukan oleh mitra pengantaran GrabExpress kami.

Terkait dengan keluhan dan penggantian rugi atas paket yang hilang dalam pengantaran GrabExpress yang dilakukan seperti termuat di mediakonsumen.com bertajuk Kecewa dengan pelayanan Grab terhadap Mitranya pada tanggal 16 September 2020, kami sampaikan bahwa keluhan tersebut telah kami tindaklanjuti dan jelaskan kepada Bapak Hendriyana terkait pergantian rugi yang dimaksud dan telah diterima dengan baik oleh Bapak Hendriyana.

Pada kesempatan ini, kami ingin menyampaikan turut menyesal dan prihatin atas musibah yang dialami oleh Bapak Hendriyana ketika melakukan pengantaran barang melalui GrabExpress. Kami juga sampaikan bahwa kami sangat menghargai saran dan kritik yang disampaikan oleh Bapak Hendriyana sebagai mitra kami untuk perbaikan layanan kami.

Grab selalu mengedepankan keamanan dan kenyamanan para pengguna, serta menjunjung tinggi kode etik pelayanan Grab Indonesia. Masukan Bapak Hendriyana menjadi acuan kami untuk terus meningkatkan kualitas layanan kami. Untuk hal-hal yang berhubungan dengan layanan Grab, Bapak Hendriyana dapat menghubungi Pusat Bantuan pada aplikasi Grab. Kami siap membantu dengan senang hati.

Terima kasih atas perhatiannya.

Hormat kami,

Grab Indonesia


Catatan Redaksi: Tanggapan ini dikirimkan melalui email ke Redaksi Media Konsumen.

Berikan penilaian mengenai Tanggapan Grab Indonesia:
[Total:5    Rata-Rata: 2.4/5]
Kecewa dengan Pelayanan Grab terhadap Mitranya

Mungkin sudah nasib driver ojek online yang harus mengganti paket yang hilang. Kejadian ini tepatnya hari Rabu tanggal 9 September...
Baca Selengkapnya

Loading...

5 komentar untuk “Tanggapan Resmi Grab Indonesia atas Surat Bapak Rahmat Hidayat

  • 1 Oktober 2020 - (11:58 WIB)
    Permalink

    Maaf koq driver nya jadi hendriyana ya??? Untuk penjelasan dr pihak grab sy sdh di infokan. Wlpn sedikit kecewa karena tidak ada penggantian dr grab. Tolong untuk grab kedepan nya lebih tanggap terhadap permasalahan seperti ini. Dan di tekankan ke pihak e-commerce untuk pengiriman grab ekspres sameday wajib menggunakan asuransi. Karena untuk sameday itu sangat beresiko.

    • 1 Oktober 2020 - (12:10 WIB)
      Permalink

      Jadi Grab sama sekali gak ikut ganti rugi gan? Lha itu tanggapannya aja asal2an, salah nulis nama, sepertinya hanya copy paste aja. 🙈 Emang Grab bener2 gak ada empati sama drivernya. ☹️

    • 1 Oktober 2020 - (15:13 WIB)
      Permalink

      Bener bener nggak bener. Mengatasnamakan perusahaan tapi salah. Nama berbeda, hanya copas dari permasalahan orang lain. Yang jawab siapa dan bagian apa nggak jelas. Dan ternyata tidak bertanggung jawab dalam penggantian kerugian.

  • 1 Oktober 2020 - (18:17 WIB)
    Permalink

    Grabnya *berbohong* ke media konsumen , hebat sekali perusahaan ini, mungkin ob yg suruh kirim emailnya.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Grab Indonesia?

Ada 5 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Resmi Grab Indonesia atas Surat Bapak Rahmat Hidayat

oleh Redaksi dibaca dalam: 1 min
5