Kirim Uang via LinkAja Status Pending tapi Saldo Sudah Terpotong

Saya telah melakukan transfer ke rekening Mandiri sebesar Rp.1000.000 via LinkAja, tapi sampai saat ini masih pending sementara saldo saya sudah terpotong.

Saya sudah coba email berkali-kali, telepon pun gak ada yang angkat. Sampai kapan uang saya pending seperti ini? Apakah ada tanggung jawabnya jika terjadi sesuatu yang tidak diinginkan?

Mohon pihak LinkAja, tolong bantuannya.

Nursan Sahroni
Bogor, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai LinkAja:
[Total:8    Rata-Rata: 2.5/5]
Tanggapan LinkAja atas Surat Pembaca Bapak Nursan Sahroni

Sebelumnya kami memohon maaf atas ketidaknyamanannya. Mengenai kendala yang dialami oleh Bapak Nursan Sahroni saat melakukan transfer dana ke rekening...
Baca Selengkapnya

Loading...

5 komentar untuk “Kirim Uang via LinkAja Status Pending tapi Saldo Sudah Terpotong

  • 4 Oktober 2020 - (18:11 WIB)
    Permalink

    Sama kak saya juga ..transfer via linkaja hari Sabtu tanggal 03 Oktober 2020 jam 23.42 wib ke rekening mandiri..status pending saldo sudah terpotong sampai saat ini hari minggu 04 Oktober 2020 status masih pending ,saya cek ATM mandiri juga belum ada uang yg masuk…
    Bagai mana ya kak? Mungkin ada yg bisa bantu

    • 4 Oktober 2020 - (19:36 WIB)
      Permalink

      Saya jg pernah begini,waktu itu sinyal naik turun akhr nya uang sy kirim ke rek sendiri kepending. Solusinya wkt itu,DM ke Twitter LINk,dan ke 2 telp ke call center LINK utk bikin laporann, dikasihi solusi nya nunggu 3hr ke kedepan ,cek tdk masuk ke rekening penerima (wkt itu rekening sendiri) kirim email ke LINk dgn lampiran bukti transfer dr LINk dan mutasi bank yg dikirim..
      Nah waktu itu kejadian hari Minggu, laporan Senin trus Rabu itu saldo yg kepending balik lagi ke link saya sendiri.. status di link masih pending selama bbrp Minggu ke dpn,padahal dana SDH refund..
      Di tlp pihak LINK konfirmasi kl laporan SDH selesai / beres karena DAna SDH refund

      • 4 Oktober 2020 - (22:27 WIB)
        Permalink

        Klo saya belum di refund gan uang nya. Proses 3 hari ya gan, jadi bikin orang was was aja nih LinkAja. Pihak dari LinkAja belum konfirmasi lagi nih gan.

        • 5 Oktober 2020 - (18:48 WIB)
          Permalink

          Terima kasih LinkAja, uang saya sudah di refund. Harus menunggu 3×24 jam. Semoga tidak terjadi lagi seperti ini.

  • 4 Oktober 2020 - (19:19 WIB)
    Permalink

    Iya bikin was was aja ya, kak, saya 1 jt dari tanggal 2 Oktober kmrn sampai sekarang belum masuk rekening jg. Saya jg udh tlp ke Cs LinkAja suruh nunggu 3×24 jam. Udah berkali-kali email, DM Twitter, IG semua udh saya hubungi tapi ga ada solusi yang cepat. Klo seperti ini terus saya kapok pakai LinkAja, mending pakai aplikasi DANA.

 Apa Komentar Anda mengenai LinkAja?

Ada 5 komentar sampai saat ini..

Kirim Uang via LinkAja Status Pending tapi Saldo Sudah Terpotong

oleh Nursan dibaca dalam: <1 min
5