Beli Kartu Kuota di Shopee Tidak Sesuai dengan Deskripsi

Pada tgl 05-09-2020 saya membeli kartu kuota Indosat dengan deskripsi 210 GB selama 6 bulan per bulan 35 GB di salah satu toko online Shopee bernama @tkurniawan. Dengan no pesanan 200905VVX17VF1 dan no resi JP1989278708 dan pada tanggal 07-09-2020 kartu kuota tersebut sudah diterima dan aktif namun setelah pemakaian satu bulan dan saya chat penjual pada tgl 07-10-2020 penjual tersebut menjawab kuota akan masuk hari ini.

Tapi sampai tgl 08-10-2020 tidak ada kuota yang masuk dan saya chat penjual tidak ada jawaban sama sekali
Di WA pun hanya dibaca saja. Mohon kepada Shopee untuk menindak tegas penjual nakal yang menjual produknya tidak sesuai dengan deskripsi.

Terima kasih kepada media konsumen yang sudah mau menampung keluh kesah saya

Ani Suryani
Cimahi, Jawa Barat


Catatan redaksi (diperbarui 11/10/2020): Penulis menyatakan masalah di atas telah diselesaikan dengan baik oleh pihak-pihak terkait.

 

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:2    Rata-Rata: 1/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

5 komentar untuk “Beli Kartu Kuota di Shopee Tidak Sesuai dengan Deskripsi

    • 10 Oktober 2020 - (11:50 WIB)
      Permalink

      Ini yg kesekian kalinua…. Bu hati2 belanja atau apapun di Shopee banyak jebakan batman nya… Saya sebagai korban dan udah berhenti di Shopee walau level udah gold… Saya mah rugi ga ratusan tp jutaan bu…. Hati2 saja kalau masih mau terus di Shopee… Ngecewain… Malah kita yang cape dan dipusingkan

      1
      3
      • 11 Oktober 2020 - (08:28 WIB)
        Permalink

        Iya benar sekali…. Hati-hati juga bagi konsumen yang terutama ingin membeli product Sepeda MTB jangan tergiur dengan harga Promo yang di berikan semisal harga sepeda dengan nilai Jutaan di promosikan dengan hanya tinggal ratusan ribu saja…. setelah di Transfers uangnya barangnya tidak di kirim2 & ketika menghubungi lewat What ups penjualnya telah Memblokirnya itu yang terjadi dengan Sepupu saya…. Jaringan Penjual sepeda ini menyebar hampir di semua aplikasi belanja online

  • 10 Oktober 2020 - (22:19 WIB)
    Permalink

    Shopee telah menghubungi saya melalui telp dan telah menganti dengan voucher sesuai dengan harga kartu kuota tersebut
    Terima kasih

    • 11 Oktober 2020 - (10:49 WIB)
      Permalink

      Alhamdulillah syukur atuh kalo pihak Shopee dah beritikad baik mah,,, karena nilai nominalnya kecil mungkin jdi diganti… Kalo besar mah pihak Shopee nggan kayanya soalnya rugi bingit hahaha… Selamat tp tetep hati2 aja kalo beli dengan harga mahal mending di toko lsg aja jangan via online bisi kena jebakan batman….

 Apa Komentar Anda?

Ada 5 komentar sampai saat ini..

Beli Kartu Kuota di Shopee Tidak Sesuai dengan Deskripsi

oleh Nadhifa dibaca dalam: 1 min
5