Tanggapan OVO atas Surat Pembaca Bapak Adji Pramanto

Dengan hormat,

Terima kasih atas kepercayaan Bapak Adji Pramanto untuk terus menggunakan OVO sebagai platform untuk pembayaran digital dan kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami perihal top up saldo OVO pada tanggal 13 Oktober 2020.

Menanggapi keluhan yang disampaikan, kami telah menghubungi Pak Adji untuk menyampaikan permohonan maaf dan telah menyelesaikan permasalahan yang disampaikan dengan baik.

Atas nama OVO, kami sekali lagi menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang dialami. Kami pun mengapresiasi masukan dan saran yang diberikan demi meningkatkan kualitas layanan OVO. Kami akan terus meningkatkan kualitas sistem dan pengalaman konsumen untuk memastikan hal ini tidak terulang di kemudian hari.

Jika masih ada pertanyaan atau saran lain yang ingin disampaikan, silahkan menghubungi kami melalui telepon 1 500 696 atau melayangkan surat elektronik ke cs@ovo.id. Kami siap membantu dengan senang hati.

Hormat kami,

Harumi Supit
Head of Corporate Communications – OVO

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan OVO:
[Total:11    Rata-Rata: 2.7/5]
Top up Saldo Aplikasi OVO Berhasil, tapi Saldo Tidak Masuk

Tanggal 13 Oktober 2020, pukul 05.59 saya melakukan Top Up untuk Saldo Aplikasi OVO sebesar Rp. 2.835.000,- . dan Rp....
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Tanggapan OVO atas Surat Pembaca Bapak Adji Pramanto

  • 15 Oktober 2020 - (06:58 WIB)
    Permalink

    Naaah , sama ini, kasus saya juga tanggal 13 oktober pukul 21.00 , saya narik 597.500 ke rekening mandiri saya tapi ga masuk masuk di rekening saya. Jawabannya suruh tunggu 2 hari. Saya tanya lagi kalau sampai 2 hari ga masuk gimana , jawabnya suruh tunggu lagi. Auto uninstall ovo lagi lah habis ini

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan OVO?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan OVO atas Surat Pembaca Bapak Adji Pramanto

oleh OVO dibaca dalam: 1 min
1