Tanggapan Telkomsel atas Surat Bapak Romi Junaedi

Merujuk pada surat pembaca di Mediakonsumen.com pada tanggal 30 September 2020 oleh Bapak Romi Junaedi mengenai buruknya jaringan Telkomsel sekarang.

Dapat kami sampaikan bahwa Telkomsel telah menghubungi pelanggan secara langsung dan melakukan pemeriksaan terhadap kendala yang dialami oleh pelanggan. Telkomsel juga telah mengupayakan solusi terbaik atas kendala yang dihadapi. Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami dan terima kasih atas kritik serta saran yang disampaikan kepada Telkomsel.

Beragam informasi produk, fitur, serta layanan self care dari Telkomsel dapat diakses tanpa biaya melalui browser interaktif *111# untuk kartuHalo, *999# untuk simPATI, *100# untuk Kartu As dan *567# untuk LOOP. Pelanggan dapat menghubungi Call Center 188, dimana pelanggan kartuHalo tidak dikenakan biaya, sedangkan pelanggan simPATI, Kartu As dan LOOP dikenakan biaya Rp 300 per panggilan. Selain itu pelanggan dapat mengunjungi berbagai channel digital Telkomsel, mulai dari web https://my.telkomsel.com dan aplikasi myTelkomsel, e-mail ke cs@telkomsel.co.id, TselCHAT, serta akun Facebook dan Twitter Telkomsel.

Demikian disampaikan, terima kasih atas perhatian dan kepercayaan Bapak Romi Junaedi dalam menggunakan beragam produk dan layanan Telkomsel. Kepuasan ataupun masukan pelanggan adalah inspirasi bagi kami untuk selalu melakukan inovasi baru dan secara konsisten memberikan layanan yang terbaik.

Kurnia Purwanto
Manager Media Relations PT. Telekomunikasi Selular (TELKOMSEL)
Telkom Landmark Tower Tower 1, 23rd Floor
Jl. Jend Gatot Subroto Kav. 52 | Jakarta 12710

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Telkomsel:
[Total:117    Rata-Rata: 1.3/5]
Buruknya Jaringan Telkomsel Sekarang

Sudah beberapa bulan di daerah saya Telkomsel down, dan saya sudah email CS tapi tanggapan mereka selalu bilang akan diperbaiki,...
Baca Selengkapnya

Loading...

10 komentar untuk “Tanggapan Telkomsel atas Surat Bapak Romi Junaedi

  • 4 November 2020 - (01:17 WIB)
    Permalink

    Sama ditempat saya juga begitu, akhir² ini makin down ½ tahun lalu jeleknya hanya menjelang malam eh sekarang siang malam jadi kecewa , udah nyaman juga tapi mau gimnaa lagi

    Nyanyang
    Garut

    • 2 Desember 2020 - (22:41 WIB)
      Permalink

      Jaringan telkomsel di daerah saya sangat buruk dalam bulan ini, padahal anak sekolah lagi ujian secara online, terpaksa bolak balik mengirimkan tugas ujian agar terkirim.
      sangat kecewa dengan telkomsel saat ini padahal di daerah saya bukan daerah terpencil bahkan bisa dibilang dekat kecamatan, kota.
      semoga telkomsel cepat memperbaiki jaringan nya👌👌

      • 29 Januari 2021 - (22:23 WIB)
        Permalink

        Setuju di daerah lokasi saya juga sama, padahal saya sudah lama pakai dan menggunakan pasca bayar, tapi sinyal nya ampun.. kalau telat bayar aja pasti ga bisa dipakai, mohon pihak telkomsel menindaklanjuti masalah sinyal

  • 18 November 2020 - (09:40 WIB)
    Permalink

    Saya sudah dari 2 tahun lalu, sinyal telkomsel di rumah saya nggak bagus. Mau kuliah pun pakai kuota dari kementerian pun nggak bisa dipake. Sinyalnya nggak bagus banget. Daerah saya dulu lancar aja pake telkomsel. Dan walau pake data lemot parah. Tapi sekarang nggak bisa digunain lagi buat data. Boro boro data, telpon biasa aja sering putus. Mohon di maintain lagi yabuat Telkomsel. Saya pun sangat kecewa dengan jaringan nya sudah mulai nggak berkualitas. Sebagian besar kami beralih ke provider lain. Semangat juga buat menjadi lebih baik.

  • 28 November 2020 - (20:06 WIB)
    Permalink

    Saya juga termasuk pelanggan yang kecewa dengan layanan sinyal telkomsel, yang sering down di kota saya di Jambi. Selain itu kadang aplikasi suka memotong pulsa walaupun dalam keadaan ada paket internet aktif, serta juga kadang pemberitahuan telkomsel mengenai kuota yang habis suka terlambat sehingga pulsa saya sering terpotong. Pernah ada paket multimedia, ternyata yang terpotong adalah kuota utama saya, laporan ke CS pun percuma karena mereka beralasan tidak boleh ada aplikasi lain yang dibuka pada saat membuka aplikasi videomax, padahal di ketentuan tidak disebutkan dan juga sepertinya kurang lazim kalau zaman sekarang dimana semua sudah multitasking, kita diwajibkan hanya buka 1 aplikasi (walaupun running di background juga tidak boleh). Kesannya seperti jebakan batman untuk customer supaya terpotong pulsa or kuotanya supaya cepat habis..

  • 3 Desember 2020 - (19:37 WIB)
    Permalink

    saya sebagai salah satu pelanggan setia telkomsel (sejak 2003/3004) yg tidak pernah ganti nomor sampai sekarang sangat kecewa…punsama didaerah saya juga seperti itu. bahkan kalau didalam rumah speed bs sampai 0.0xx bps. sungguh pelayanan yg kurang sebanding dengan “cukup mahalnya paket internet”…mohon sekiranya cs@telkomsel.co.id dapat memperbaiki layanan nya sebagai salah satu provider terbesar di Indonesia.

    • 10 Februari 2021 - (23:03 WIB)
      Permalink

      Saran saya telkomsel fokus kartu selular prabayar aja.
      Gak usah maen maenan kartu pasca bayar & indihome.
      Agar jaringan & sinyal bisa fokus, dan gak terbagi bagi.
      Ini aja saya udh ganti indosat, sinyalnya gacoooorrr…
      Sempet nyesel sih ganti kartu, sebab nomer telkomsel saya udah dari SMA, sayang bgt.
      Sayang bgt sama pelayanan telkomsel yg semakin memburuk.
      Miris.

  • 18 April 2021 - (02:00 WIB)
    Permalink

    Dan smpai sekarang didaerah saya sinyalnya tambah parah, apalagi bar sinyal sekarang 4G paling banyak cuma 2, itupun harus dipaksa 4G.. parah sekarang, udah capek saya complain sana complain sini ngga ada tanggapan apa”.. mau ganti sayang ini kartu udah 10 tahun lebih..

  • 1 Mei 2021 - (17:17 WIB)
    Permalink

    Saya meskipun Gonta ganti kartu tapi tetep pakai Telkomsel unlimited max,dan kemarin saya baru membeli kartu simpati unlimited max yang baru ,baru memakai sekitar 2 hari,dan kuota utama juga masih ada 3GB,sinyal di router saya jadi WCDMA bukan 4G LTE.sinyal WCDMA meskipun sinyal 100% tapi gak sama dengan sinyal 4G LTE yang hanya 75%,saya pakai jaringan simpati unlimited max di router TPLINK MR6400 karena buat dipakai sekolah daring anak saya,juga buat jual hotspot di tetangga kost2an saya,tolong ini pihak Telkomsel segera respon keluhan saya sebagai pengguna setia telkomsel

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Telkomsel?

Ada 10 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Telkomsel atas Surat Bapak Romi Junaedi

oleh Media Relation Telkomsel dibaca dalam: 1 min
10