Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Mona M

Menanggapi surat keluhan yang ditujukan kepada kami oleh konsumen atas nama Mona M. pada hari Rabu, 21 Oktober 2020 lalu di halaman ini, kami dari JD.ID telah menghubungi konsumen untuk menjelaskan kondisi yang sebenarnya.

Kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang telah dialami. JD.ID tetap bertanggung jawab atas hal ini kepada konsumen. Pada hari Rabu, 21 Oktober 2020, Tim CS kami menginformasi konsumen via email bahwa seluruh transaksi fraud pada kartu kredit konsumen status-nya sudah โ€œcompletedโ€ di hari yang sama pada saat transaksi dilakukan, yakni Rabu, 14 Oktober 2020.Dikarenakan hal tersebut, maka JD.ID sudah tidak dapat lagi melakukan pembatalan pesanan maupun pengembalian dana.

Melalui email ini, Tim CS kami juga menyarankan kepada konsumen untuk menghubungi pihak bank dan melakukan proses sanggahan transaksi.

Dalam hal ini, konsumen telah terinformasi dengan baik dan kemudian menyatakan kesediaan-nya untuk menutup laporan.

Kami ucapkan terima kasih atas perhatian-nya. JD.ID selalu berkomitmen menghadirkan pengalaman berbelanja daring yang menyenangkan dan memberikan layanan prima kepada para pelanggan JD.ID di seluruh Indonesia.

Terima kasih.

Andri Priambodo
Head of Customer Service JD.ID

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan JD.ID:
[Total:2    Rata-Rata: 1/5]
Susahnya Mendapatkan Kejelasan dari JD.ID Soal Pembatalan Pesanan Transaksi Fraud

Pada tanggal 14 Oktober 2020 saya mendapatkan telepon yang memberitahukan bahwa terjadi transaksi sebanyak 2x di JD.ID. Karena saya tidak...
Baca Selengkapnya

Loading...

4 komentar untuk “Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Mona M

  • 28 Oktober 2020 - (21:07 WIB)
    Permalink

    Dalam hal ini, konsumen telah terinformasi dengan baik dan kemudian menyatakan kesediaan-nya untuk menutup laporan…statement anda soal ini tdk benar,karena sy dr awal sdh meminta keterangan siapa,barang apa yg dipesan dan dikirim kemana tp anda tdk pernah memberitahu dan berbelit belit (sy hub via email/CS/LIVECHAT WA) padahal sy sdh sertakan laporan dr kepolisian dan apalagi sy sbg korban disini. Sy jadi sangsi apakah komit anda untuk membekukan akun sipenipu apa sdh benar2 anda lakukan?mengingat info dr callcenter bni bahwa transaksi tsb msh menggantung tetapi knp msh anda teruskan?

  • 29 Oktober 2020 - (22:22 WIB)
    Permalink

    ๐•ฏ๐–†๐–‘๐–†๐–’ ๐–๐–†๐–‘ ๐–Ž๐–“๐–Ž, ๐–๐–”๐–“๐–˜๐–š๐–’๐–Š๐–“ ๐–™๐–Š๐–‘๐–†๐– ๐–™๐–Š๐–—๐–Ž๐–“๐–‹๐–”๐–—๐–’๐–†๐–˜๐–Ž ๐–‰๐–Š๐–“๐–Œ๐–†๐–“ ๐–‡๐–†๐–Ž๐– ๐–‰๐–†๐–“ ๐–๐–Š๐–’๐–š๐–‰๐–Ž๐–†๐–“ ๐–’๐–Š๐–“๐–ž๐–†๐–™๐–†๐–๐–†๐–“ ๐–๐–Š๐–˜๐–Š๐–‰๐–Ž๐–†๐–†๐–“-๐–“๐–ž๐–† ๐–š๐–“๐–™๐–š๐– ๐–’๐–Š๐–“๐–š๐–™๐–š๐–• ๐–‘๐–†๐–•๐–”๐–—๐–†๐–“.
    Pernyataan ini ditolak oleh pengklaim. Anda mewakili JD.ID?

  • 29 Oktober 2020 - (22:32 WIB)
    Permalink

    Justru complete pada hari yang sama sangat mencurigakan. Emang barang di kirim dari mana ke mana? Kok langsung komplit? Berarti sistem anda yang canggih

    • 3 November 2020 - (22:15 WIB)
      Permalink

      Itu lha pak sy tidak dapat konfirmasi apapun dr pihak JD.ID padahal disini sy selaku korban.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan JD.ID?

Ada 4 komentar sampai saat ini..

Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Mona M

oleh JD ID dibaca dalam: 1 min
4