Promo GoPay Tidak Transparan, CS Tidak Memberikan Solusi

Pada tanggal 1 November 2020 saya melakukan transaksi di Google Play Store dengan order number: GPA.3363-5908-2961-09838, nominal Rp82.500 menggunakan metode pembayaran GoPay. Terkait adanya promo Weekend Flashsale, dengan ketentuan poin nomor 2 dimana transaksi minimal Rp50.000 akan mendapatkan cashback Rp20.000, tapi begitu transaksi selesai, cashback yang didapat belum juga didapat. Akun yang dibuat juga sudah sesuai SK yang berlaku. Begitu pun dengan limit cashback bulanan yang belum tercapai. Dan waktu transaksi juga sesuai, tepat pukul 15.00 WIB.

Saya pun bertanya kepada CS Gojek tapi tidak ada solusi, yang mana jawaban yang diberikan hanya harus sesuai SK yang berlaku. Sekelas Gojek/GoPay kenapa pelayanannya buruk seperti ini? Kalau memang dari awal tidak bisa memenuhi kuota promo ada baiknya tidak perlu gembar gembor masalah promo.

Dan teruntuk CS nya, diharapkan mampu melayani keluhan dengan cepat dan tepat. Bukan seperti mesin penjawab yang tidak punya respon tepat alias seperti robot. Demikian keluhan saya, mudah-mudahan dapat dimuat dan jadi bahan pertimbangan para petinggi Gojek/GoPay Indonesia.

Tony Trisno
Batam, Kepulauan Riau

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Promo GoPay:
[Total:8    Rata-Rata: 2.5/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

8 komentar untuk “Promo GoPay Tidak Transparan, CS Tidak Memberikan Solusi

  • 2 November 2020 - (09:30 WIB)
    Permalink

    Itu ada tulisan kuota 20.000 per hari. Saran saya mending jauh-jauh kalau promo dibatasi kuota, bisa saja mereka beralasan anda orang ke 20.001 jadi ga dapet cashback.

    • 2 November 2020 - (09:33 WIB)
      Permalink

      Atau kalau tidak itu waktu pembelian terlalu cepat sehingga tidak cocok dengan sistem kami 😂
      Ambil promo yang aman aja bro..

    • 2 November 2020 - (09:52 WIB)
      Permalink

      Lucu aja ya ngasih promo kok gitu amat. Ya sebenernya masukkan ke surat pembaca gini biar tersalurkan aja uneg2 nya. Mau direspon atau gak terserah mereka. Berarti kredibilitas mereka semakin diragukan. OVO aja cepat tanggap pas Cashback gak masuk.

      2
      1
  • 2 November 2020 - (11:12 WIB)
    Permalink

    Udah banyak praktik kaya gini cuma buat naikin sales doang. Ujung2nya ga dapet / dituduh menyalahi aturan. Jadi jangan berharap banyak sama promo2. Beli yg bener2 butuh aja jangan karena promo atau cashback malah beli barang2 konsumtif taunya ga dapet cashback/promonya. Rugi 2x.

    • 2 November 2020 - (11:39 WIB)
      Permalink

      Bener butuh sih buat langganan di google play. Cuma ya itu tadi sepertinya pihak gopay udah kayak diatas angin. Kebal terhadap keluhan konsumen. Tinggal tunggu kena batunya aja ditinggal customer baru balik lagi ngasih promo gede2an.

 Apa Komentar Anda mengenai Promo GoPay?

Ada 8 komentar sampai saat ini..

Promo GoPay Tidak Transparan, CS Tidak Memberikan Solusi

oleh AneGoogle dibaca dalam: 1 min
8