Tanggapan MNC Play atas Surat Bapak Michael

Terkait keluhan yang disampaikan oleh Bapak Michael melalui Media Konsumen pada 10 November 2020, bahwasanya kami telah menyelesaikan permasalahan tersebut sebelum keluhan pelanggan diterbitkan oleh Media Konsumen. Melalui konfirmasi yang kami lakukan ke pelanggan, layanan MNC Play sudah dapat dinikmati sejak 09 November 2020.

Terimakasih atas kepercayaan Bapak Michael menggunakan layanan MNC Play. Kami senantiasa berkomitmen memberikan layanan terbaik demi kenyamanan pelanggan.

Hormat kami,

Gita Ashari
Head of Corporate Communication
Jalan Kebon Sirih Kav. 17-19 Kebon Sirih, Menteng
Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10340

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan MNC Play:
[Total:8    Rata-Rata: 1.6/5]
MNC Sekarang Sama Sekali Tidak Peduli Dengan Customer

Saya pelanggan MNC dengan nomor pelanggaan 1000057545 untuk ke-3 kalinya saya ingin menyampaikan keluhan terhadap pelayanan dan kualitas MNC Play....
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan MNC Play atas Surat Bapak Michael

  • 12 November 2020 - (08:47 WIB)
    Permalink

    Saya ingin berterima kasih khususnya kepada Pak Ruben sebagai perwakilan MNC yang sudah menghubungi saya sehingga kita boleh berbicara secara kekeluargaan dan memecahkan masalah ini. Kalau seandainya saja saya dihubungkan dengan Pak Ruben lebih cepat, yang seperti ini tidak akan terjadi. Well, good job buat Pak Ruben.

    Saya mohon ke depannya MNC lebih memperhatikan kasus seperti ini, terutama kasus Los. Jangan saya saja, tapi juga pelanggan MNC yang lain yang mengalami hal serupa. Yang pertama, harus ditangani dengan cepat dan profesional. Kedua, Kalau MNC masih mempertahankan sikap CS yang seperti robot, saya memiliki ide atau saran: gunakan saja mesin penjawab, rekam semua keluhan, kemudian setelah menganalisa permasalahan yang dihadapi pelanggan barulah pelanggan dihubungi kembali dan harus menjawab denga solusi yang jelas.
    Misal dalam kasus saya ‘Los’. Setelah saya mengeluhkannya ke Customer care, setidaknya saya akan dibungi dalam waktu kurang dari 1 jam dan diberitahu dengan jelas bahwa masalah akan diselesaikan dalam kurun waktu maksimum 1×24 jam dan kunjungan sudah dijadwalkan.

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan MNC Play?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan MNC Play atas Surat Bapak Michael

oleh MNC Play dibaca dalam: <1 menit
1