Kirim Uang dari LinkAja ke Bank Mandiri, Status Masih Pending

Halo, nama saya Alfathur Muharram Ibrahim. Pada tanggal 11 November 2020 jam 00:05 saya transfer uang dari LinkAja ke rekening Bank Mandiri, tetapi sampai saat ini juga status masih pending. Saya sudah menghubungi pihak CS LinkAja serta mengirimkan email ke pihak LinkAja, tetapi saya harus disuruh tunggu 3×24 jam dulu. Padahal saya sangat membutuhkan uang itu dan saya tidak bersedia buat menunggu selama 3 hari tersebut.

Saya juga mengirim email ke pihak LinkAja dan mendapatkan nomor tiket: 04399528. Coba dilihat nomor tiket saya, pasti pihak LinkAja tau keluhan saya.

Mudah-mudahan dengan menulis artikel ini pihak LinkAja bisa mengembalikan uang saya.

Alfathur Muharram Ibrahim
Palembang

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai LinkAja:
[Total:2    Rata-Rata: 1.5/5]
Tanggapan LinkAja atas Surat Pembaca Bapak Alfathur Muharram Ibrahim

Sebelumnya kami memohon maaf atas ketidaknyamanannya. Mengenai kendala yang dialami oleh Bapak Alfathur Muharram Ibrahim saat melakukan transfer dana ke...
Baca Selengkapnya

Loading...

2 komentar untuk “Kirim Uang dari LinkAja ke Bank Mandiri, Status Masih Pending

  • 12 November 2020 - (18:37 WIB)
    Permalink

    Terimakasih buat LinkAja yang sudah menanggapi masalah saya mengenai kirim uang ke bank mandiri sttus pending,
    Alhamdulillah saldo saya sudah kembali lagi, dan di riwayat transaksi sttus nya berhasil di refund.
    Terimakasih LinkAja

  • 19 November 2020 - (10:12 WIB)
    Permalink

    Hallo saya isnaini,pada malam tanggal 11 november 2020 jam 19:14 wib saya transfer uang menggunakan linkaja ke bri atas nama efri yulika dewi sebesar rp.309.000 di linkaja dinyatakan sukses dgn kode transaksi 7KB5QUEAFF.tapi sampai saat ini uang blm masuk kerekening bri tersebut.saya sudah menyatakan keluhan sy melalui email dan hnya mendapat nomor tiket.setelah sy menyatakan keluhan melalui facebook pada tanggal 16 november 2020.diakun linkaja sy masuk inbok dengan pernyataan bahwa keluhan saya telah berhasil ditangani pada tanggal tersebut dengan nomer tiket 0442281.tapi tanggal 18 kemarin saya mendapat email dr linkaja bahwa pihak nya telah memeriksa bahwa tanggal 11 november uang saya sudah berhasil masuk ke rekening yang saya tuju.padahal sampai detik ini,uang itu blm masuk.tolong benar2 tanggapi keluhan saya ini.karna atas keluhan ini,saya mau menggunakan linkaja lagi jd trauma.padahal masih ada saldo dilinkaja.

 Apa Komentar Anda mengenai LinkAja?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Kirim Uang dari LinkAja ke Bank Mandiri, Status Masih Pending

oleh Minyok dibaca dalam: <1 min
2