Promo Blibli Histeria 11.11 Cuma Bohong Belaka

Tanggal 12 November 2020 malam saya melakukan transaksi di Blibli untuk promo 11.11. Voucher MAP senilai Rp700 ribu dengan harga Rp511.000 dan status transaksi sukses dengan nomor: 120600857**Tanggal 14 November 2020 pagi transaksi saya dibatalkan dengan alasan jumlah produk tidak tersedia atau alias kosong.

Kok bisa mengadakan promo 11.11 dengan harga miring, tapi giliran saya beli produk tersebut dan sukses, selang 1 hari langsung dibatalkan? Apakah ini kebohongan publik ataukah ini sengaja? Karena mungkin merasa rugi dengan harga segitu atau jumlah hanya 1 tapi dijual 10. Kenapa iklan di mana-mana bahwa Blibli promo murah 11.11? Kenyataan promo omong kosong ya?

Saya beberapa kali komplain via email dan box diskusi, tapi tidak mendapatkan jawaban yang win-win, dan bahkan isi diskusi saya di box diskusi sudah 3x dihapus, kenapa? Takut dibaca pelanggan lain ya? Mana slogan Blilbi “Karena Kamu No. 1”?

Saya rasa Blibli harus lebih mengerti dan memaknai tagline tersebut sebelum menggunakannya. Karena saya tidak merasa no. 1 sejak jadi pelanggan dari 2013. Saya hanya minta pertanggungjawaban Blibli akan order tersebut diproses atau diganti senilai yang dipromokan.

Hati-hati dengan promo 10.10/11.11 atau bahkan 12.12 dari Blibli. Terima kasih.

Kurniawan Lukmanto
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Tanggapan Blibli untuk Bapak Kurniawan

Pertama-tama kami ucapkan terima kasih atas kepercayaan Bapak Kurniawan L untuk bertransaksi di Blibli. Mohon maaf atas ketidaknyamanan yang dialami...
Baca Selengkapnya

13 komentar untuk “Promo Blibli Histeria 11.11 Cuma Bohong Belaka

    • 19 November 2020 - (16:21 WIB)
      Permalink

      Lucunya promo 10.10 atau 11.11 potongan diskon nya kecil dibandingkan dengan lainnya bisa kasih diskon 15% wkwkwkwk

    • 19 November 2020 - (21:41 WIB)
      Permalink

      percuma hubungin cs, jawaban standard, maaf bla bla dana dikembalikan ditunggu bla bla…
      ini bukan masalah dana direfund tp masalah promo histeria 11.11 dengan harga special lah (kalo dibilang hrg miring atau murah, gak miring2 amat sih) dan yg jual lgs dikelola blibli (artinya bs dipercaya donk ketersediaan stok maupun jaminan pelayanannya)

      ternyata sama aja kyk seller gak mutu bintang 1

      gak bs lgs hub ke pelanggan melalui HP dan tawarkan solusi terbaik bukan cuma balikin dana saja itu sama aja muter2in duit doang dan sy rugi waktu

      kalau mau fair coba gantiin selisih nilai promo tsb dengan harga jual dlm bentuk voucher atau blipay

  • 18 November 2020 - (08:08 WIB)
    Permalink

    10.10 saya coba ikutan lelang tapi ga pernah nama saya muncul 1x pun meskipun saya pencet terus menerus.

  • 18 November 2020 - (10:43 WIB)
    Permalink

    Sama, katanya beli produk N****e buy one get one tapi pas pengiriman nya ga ada bonus. Pas ditanya, CS minta bukti screen capture. Gak adalah saya. Gak kepikiran kalo mau bohong makanya gak pake capture buktinya. Kena zonk deh.

    • 19 November 2020 - (21:50 WIB)
      Permalink

      kalau sy sih sblm kejadian ini memang ada 1 kejadian lg thn lalu yg tdk menyenangkan jg tp sy dihubungi ke HP dan meminta maaf (y masih fair lah walaupun ngak dpt solusi terbaik)

      semenjak itu sih saya mulai capture2 screen setiap transaksi di blibli saat ada promo cashback atau apalah yg tdk standard agar ada bukti nnt pas komplain kalau tidak sesuai dan mereka tdk bs mengelak krn kesalahan sistem lah

  • 18 November 2020 - (17:01 WIB)
    Permalink

    Blibli memang marketplace sampah, promonya gada yg bener
    Flash sale saja tidak bener, pas udah jamnya menu flashsalenya ilang
    Ditungguin di laman flashsale nya barang yg diincar gada, ketikaudah 10mnt barangnya muncul dengan status habis
    Apanya yg nomer 1 kalo ganiat bikin promo gausah sok2an pake tag harbolnas

    • 19 November 2020 - (21:55 WIB)
      Permalink

      banyak tuh yg komplain saat flashsale playstation 4 pas 1.1 juta dan wkt promo 10.10 1 jt di box diskusi tp abis itu dihapus lah semua sama adminnya
      soalnya pada sadis ngomongnya, wkwkwkwk

      tau barang ada apa ngak soalnya dilihat di ulasan sih blum ada yg ngulas, jgn2 dibatalin pas ada yg beli

  • 19 November 2020 - (19:43 WIB)
    Permalink

    Saya juga pernah kak beli Sepatu, tapi bukan flash sale. Ada keterangan waktu pengiriman 3-6 hari. Masak setelah 6 hari malah tiba2 dapet email pesanan dibatalkan karna stock barang tidak ada.

    Klo tidak ada Stock kenapa prosesnya sampai 6 hari. Kita customer udah nunggu2 padahal. Di PHP in. Tiap hari buka itu aplikasi biru, berharap barang udah dikirim. Eh dapetnya Zonk?

    Sbnrnya gak cm Blibli. Saya di jd.id pernah ikut flash sale xiaomi mi band. Hari Jumat sore jam 4. Terus Senin siang tiba2 dibatalin katanya ada kesalahan sistem. Kenapa harus Senin siang batalinnya gak langsung saat itu juga? Kasian sistem disalahin padahal dia gak tau apa2?

  • 19 November 2020 - (22:06 WIB)
    Permalink

    awal2 sy join dan masih kena biaya handling 5rb dan ongkir sepuasanya seluruh Indonesia sih pelayanan masih memuaskan, kalau komplain cepat handlingnya dan selalu ksh solusi terbaik

    wkt proses biasanya 2×24 jam dan kalau pesanan ngak direspon maka biasanya otomatis batal dan lgs dkirim voucher permintaan maaf

    Skr kyknya udah gak kyk gitu lg, mungkin udah gak perlu pelanggan kyknya
    udah byk juga marketplace sejenis dan susah lawan yg no 1 apalagi no 2
    wkwkwkkw

 Apa Komentar Anda mengenai Blibli.com?

Ada 13 komentar sampai saat ini..

Promo Blibli Histeria 11.11 Cuma Bohong Belaka

oleh Kurniawan L dibaca dalam: 1 menit
13