Terima Kasih mediakonsumen.com, Terima Kasih XL, Layanan RBT Sudah Berhenti dan Pulsa Kembali

Yth. XL Axiata

Sebelumnya saya sebagai customer XL yang kemarin pada tanggal 26 November 2020 melaporkan tentang terpotong pulsa dikarenakan nomor XL saya terdaftar pada layanan RBT yang dimana saya tidak pernah merasa mendaftar sama sekali melalui mediakonsumen.com dengan tajuk “Dibuat Kecewa oleh XL, Sebab Tiba-Tiba Terdaftar pada Layanan RBT Sehingga Menyebabkan Pulsa Terpotong“.

Namun hari ini saya ingin konfirmasi sekaligus mengucapkan banyak terima kasih kepada mediakonsumen.com dan kepada pihak XL untuk menanggapi keluhan saya dengan sangat cepat untuk segera ditindak lanjuti.

Terima kasih kepada mas Dedi Customer Service XL Yogyakarta (818) yang telah menghubungi saya pada tanggal 28 November 2020 mengenai kendala saya. Saat itu juga saya dibantu untuk pemberhentian layanan konten RBT dan juga pengembalian pulsa sejumlah pulsa yang terpotong untuk layanan RBT.

Sekali lagi saya mengucapkan banyak terimakasih dan saya harap untuk ke depannya jangan sampai ada customer XL lainnya mengalami hal yang sama dengan nomor saya.

Terima kasih.

Chris Indra
Daerah Istimewa Yogyakarta

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:0    Rata-Rata: 0/5]

Satu komentar untuk “Terima Kasih mediakonsumen.com, Terima Kasih XL, Layanan RBT Sudah Berhenti dan Pulsa Kembali

  • 3 Desember 2020 - (21:13 WIB)
    Permalink

    Tdk usah senang dulu, biasanya spt itu balik lagi. Soal dulu audah sering diminta tetannga, teman untuk memperbaiki. 1-2 hr smp seminggu ok, stlh itu balik lg. Solusinya ganti kartu.

 Apa Komentar Anda?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Terima Kasih mediakonsumen.com, Terima Kasih XL, Layanan RBT Sudah Ber…

oleh Chris Indra dibaca dalam: 1 menit
1