Kecewa dengan Pembelian Barang di Samsung.com

Tanggal 10 Desember 2020 saya membeli sebuah Handphone Samsung A71 (SM-A715FZKEXID) dengan nomor pesanan #11102439466 melalui website resmi www.samsung.com. Saya memerlukan handphone tersebut di minggu ini. Namun dari kemarin saya follow up terus ke Samsung Call Center dan statusnya tidak berubah-ubah yaitu DISETUJUI.

Dalam detail transaksi dituliskan pengiriman barang 2-5 hari kerja, setelah status barang menjadi dikirim. Pengiriman yang sangat lambat sekali. Lalu di pembicaraan terakhir dengan call center saya memberikan 2 solusi yaitu, barangnya saya ambil sendiri (saya minta alamat detail untuk pengambilan barang) atau saya minta cancel barangnya. Lebih baik saya beli langsung di e-commerce, karena saya sangat membutuhkan barang tersebut di minggu ini. Namun pihak Samsung Call Center tidak bisa memilih 1 pun solusi dari saya.

Dan saat saya tanya solusi lain mereka tidak bisa memberikan solusi apa-apa, hal terus menerus bilang kami akan follow up dan silahkan ditunggu tanpa jangka waktu apapun ( jawaban yang sama dengan beberapa telepon sebelumnya) saya tidak mendapat jawaban apa-apa dan tentu tidak ada solusi sedikitpun. Mereka pun menjawab mereka tidak dapat menjamin pengiriman 5 hari kerja.

Sungguh tidak mencerminkan perusahaan kelas dunia. SANGAT KECEWA dengan pelayanan www.samsung.com.

Andreanus Nicholas
Tangerang , Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Samsung Indonesia:
[Total:9    Rata-Rata: 1.1/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan

8 komentar untuk “Kecewa dengan Pembelian Barang di Samsung.com

    • 15 Desember 2020 - (23:06 WIB)
      Permalink

      Contohnya? Kalau hp untuk service Samsung pelayanannya oke. Klaim tidak ribet dan cepat pengerjaannya bisa ditunggu. Spare part pun terjamin. Kalau masalah penjualan langsung di Samsung kurang tau. Butuh urgent ya beli langsung aja ke toko official Samsung banyak.

  • 16 Desember 2020 - (14:29 WIB)
    Permalink

    Kalo beli si mending di e-commerce toko official Samsung di shoppee atau lazada pengiriman nya cepat
    Tapi kalo beli di samsung.com memang lama prosesnya ga tau dah apa yg bikin lama atau mungkin mereka menjalankan web nya setangah hati jadi ga diperhatikan

  • 16 Desember 2020 - (15:06 WIB)
    Permalink

    luar biasa mediakonsumen.com , setelah publish disini , tiba-tiba respon nya jadi cepat sekali ,

    • 16 Desember 2020 - (15:08 WIB)
      Permalink

      hari ini saya cek status nya sudah berubah dari DISETUJUI jadi DIKIRIM , tadi siang pihal 3rd party langsung call saya , katanya barang akan dikirim besok atau maksimal lusa. Padahal sebelumnya responnya selalu tidak ada solusi , Nanti kalau barang sudah diterima saya akan update disini kondisinya , Terima kasih banyak Media konsumen.com

      • 4 Februari 2021 - (09:31 WIB)
        Permalink

        sekarang gimana kak? apa udah diterima? nyesel barusan beli dan nggak liat2 dulu testimoni di internet..

        • 4 Februari 2021 - (11:38 WIB)
          Permalink

          sudah delivered kok , hanya saja informasi jam kedatangan nya tidak akurat , kemarin tertulis di notif jam 9 pagi , baru sampai jam 17.00 , itu pun setelah saya koordinasi secara rumit sekali karena di oper2 , sampai akhirnya dapat no telp kurirnya, kalau tidak ga akan ada report apa2 dari sistem,jadi tungguin aja selama seharian

  • 16 Desember 2020 - (15:24 WIB)
    Permalink

    enakan beli di marketplace, sehari bahkan hitungan jam sudah sampai, dapat diskon pula. Beli di officialnya malah ntah kenapa jadi ribet, pengalaman 3 x beli apa2 di official termasuk samsung salah satunya, pengiriman lama, malah dibilang stok kosong padahal di marketplace banyak bgt, kapok.

 Apa Komentar Anda mengenai Samsung Indonesia?

Ada 8 komentar sampai saat ini..

Kecewa dengan Pembelian Barang di Samsung.com

oleh Andreanus dibaca dalam: 1 menit
8