Traveloka Poin Tak Kunjung Masuk

Pada tanggal 4 Desember 2020 saya melakukan penukaran Telkomsel poin di aplikasi MyTelkomsel sebanyak 500 poin untuk mendapatkan 50.000 Traveloka Poin. Saya pun sudah mengisi link yang dikirimkan oleh Telkomsel melalui SMS. Sesuai syarat dan ketentuan, Traveloka Poin akan masuk ke akun Traveloka maksimal 7 hari setelah mengisi data formulir.

Namun hingga saat ini 15 Desember 2020, Traveloka Poin sebanyak 50.000 tak kunjung masuk. Saya sudah menghubungi social media Traveloka di Instagram dan Twitter, boro-boro dibalas malah dibaca doang! Terus apa fungsinya social media Traveloka? Buat ajang promo doang tanpa melayani keluhan/kendala customer? Tidak hanya itu di layanan email pun sama, balasan robot yang sedang dicek dari kemarin dengan isi mohon ditunggu 30 s.d. 60 menit, tapi nyatanya sudah 24 jam tak ada kabar!

Apakah ini cuma gimik promo dan tipu-tipu semata? Entahlah, karena hingga saat ini saya pun tidak menerima konfirmasi apa-apa! Sekiranya kalian membuat promo patuhi lah syarat dan ketentuan yang kalian bikin, jangan merugikan Customer! Saya minta dikonfirmasi hari ini dan Traveloka poin saya bisa masuk dengan segera! Berikut data yang saya daftarkan diformulir pengisian:

  • Email: ramzisuherli@gmail.com
  • Telepon: 0852237778**

Cukup sekian dan terima kasih!

Ujang Rusli Suherli
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Traveloka Poin:
[Total:2    Rata-Rata: 1.5/5]
Tanggapan Traveloka untuk Bapak Ujang Rusli

Kepada Yth., Bapak Ujang Rusli, Terima kasih telah menjadi pengguna setia Traveloka. Menanggapi surat terbuka yang Bapak Ujang Rusli tujukan...
Baca Selengkapnya

 Apa Komentar Anda mengenai Traveloka Poin?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Traveloka Poin Tak Kunjung Masuk

oleh Ujang Rusli Suherli dibaca dalam: 1 menit
0