Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Bambang Santosa

Menanggapi surat keluhan yang ditujukan kepada kami oleh konsumen atas nama Bambang Santosa pada hari Kamis, 24 Desember 2020 lalu di halaman ini, kami dari JD.ID telah menghubungi konsumen untuk menjelaskan kondisi yang sebenarnya.

Kami menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang telah dialami. JD.ID tetap bertanggung jawab atas hal ini kepada konsumen. Pada hari Kamis, 24 Desember 2020, Tim CS kami menghubungi konsumen untuk mengedukasi perihal syarat dan ketentuan yang berlaku, antara lain :

1. Apabila kuota free gift masih tersedia, maka free gift dapat dipilih saat konsumen melakukan proses checkout, dan dapat dilihat pada akun konsumen serta sistem JD.ID.

2. Terdapat pembatasan area untuk pembagian free gift, karena ketersediaan free gift tergantung pada jumlah stok yang tersedia dan wilayah pengiriman yang dipilih oleh pemesan.

Lebih lanjut, konsumen juga menyampaikan saran kepada JD.ID agar syarat dan ketentuan promo free gift berikut-nya lebih detail dan informatif, yang menerangkan perihal jumlah ketersediaan free gift kepada konsumen pada saat proses checkout.

Dalam hal ini, konsumen sudah terinformasi dengan baik, sehingga kemudian menyatakan kesediaan untuk menutup laporan.

Kami ucapkan terima kasih atas perhatian-nya. JD.ID selalu berkomitmen menghadirkan pengalaman berbelanja daring yang menyenangkan dan memberikan layanan prima kepada para pelanggan JD.ID di seluruh Indonesia.

Terima kasih.

Andri Priambodo
Head of Customer Service JD.ID

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan JD.ID:
[Total:0    Rata-Rata: 0/5]
Hati-hati Belanja di JD ID, Tidak Transparan

Hati hati jika belanja di JD.ID. Kemarin tanggal 22 Desember 2020 JD.ID melakukan promo penjualan Mi 10T Pro dengan iklan...
Baca Selengkapnya

Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan JD.ID?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Tanggapan JD.ID atas Surat Pembaca Bambang Santosa

oleh JD ID dibaca dalam: 1 min
0