Saya Memberikan Apresiasi atas Cara Eiger Official Store Lazada Menyelesaikan Komplain Saya

Melanjutkan komplain saya di Eiger Official Store Lazada sebelumnya.

Kesalahan sebelumnya murni dari sisi seller, karena keterlambatan pengiriman unit yang saya beli di program promo akhir tahun Eiger Official Store. Dimana sejumlah uang sudah di-refund ke akun Lazada saya, tetapi di sini saya sebagai customer merasa kecewa. Info yang diberikan dari sisi seller karena ada kesalahan sistem makanya unit tidak bisa dikirim secepatnya.

Keesokan harinya saya chat CS official store Eiger Lazada, diberinya 3 voucher promo. Tapi di sini 3 voucher tsb tidak menjadi jawaban/solusi bagi saya. Saya inisiatif chat dengan manager e-commerce Eiger, Bapak Oscar. Di sini saya memberikan apresiasi yang besar kepada beliau, dimana saya sampaikan komplain ini, beliau bisa memberikan solusi dan sangat bijak menanggapi komplain saya. Beliau berkomitmen memberikan voucher diskon dengan harga yang sama waktu flash sale dan voucher itu bisa digunakan untuk membeli unit sebelumnya.

Saya sampaikan kenapa saya sampai komplain, karena saya salah satu pecinta produk-produk Eiger, makanya saya sampaikan komplain ini ke beliau. Sekali lagi saya mengucapkan terima kasih pada Bapak Oscar. Terima kasih atas respon dari komplain saya, Bapak Oscar.

Terima kasih Eiger Indonesia. Terima kasih Lazada indonesia e-commerce kepercayaan saya.

Andi Hartoyo
Jakarta Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Eiger Indonesia:
[Total:2    Rata-Rata: 2.5/5]
Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai Eiger Indonesia?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Saya Memberikan Apresiasi atas Cara Eiger Official Store Lazada Menyel…

oleh Andi Hartoyo dibaca dalam: 1 menit
0