Kecewa dengan Formula Oral Care Official Store di Tokopedia

Kepada Yth Formula Oral Care Official Store,

Pada tanggal 27 Desember 2020 saya mendapatkan kupon tokped untuk belanja di Formula Oral Care Official Store senilai 35 ribu dengan minimal belanja 50 ribu rupiah. Seketika itu saya langsung belanjakan dengan no invoice INV/20201227/XX/XII/711299323 dengan membeli barang seharga 66 ribu rupiah dan dikurangi kupon 35 ribu rupiah, dan potongan ongkir, sehingga total yang saya bayar 21 ribu rupiah.

Sejak tanggal 27 Desember sampai saat ini chat saya tidak ditanggapi dan barang sampai saat ini belum dikirim sudah hampir 10 hari lamanya.

Pada tanggal 29 Desember 2020 saya mendapatkan gmail perpanjangan pemesanan hingga 8 Januari 2020 dikarenakan menunggu update stok. Padahal sampai hari ini di sisi lain saya melihat ulasan dari pembeli membeli barang yang sama yang saya beli dan stok tersebut ada.

Apa karena saya memakai kupon sehingga pesanan saya tidak diproses sama sekali? Jangankan diproses dibalas chat-nya pun tidak sama sekali. Kalau tidak berkenan untuk mengirim silahkan batalkan pesanan saya, kenapa harus menunggu saya yang membatalkan?

Cukup kecewa dengan pelayanan Formula Oral Care Official Store di Tokopedia.

Muhammad Zulfahmi Mahendra
Bogor, Jawa Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Formula Oral Care Official Store:
[Total:3    Rata-Rata: 1.3/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

Satu komentar untuk “Kecewa dengan Formula Oral Care Official Store di Tokopedia

  • 11 Januari 2021 - (13:31 WIB)
    Permalink

    kalo itu jangan khawatir bang, pasukan toppeds yg belom terkirim juga banyak kok, saya beli promo 27 des 2020 sampe 11 jan 2021 belum terkirim status masih menunggu pickup itu udah gagal gak tahu asli niat kirim apa gakkk?

 Apa Komentar Anda mengenai Formula Oral Care Official Store?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Kecewa dengan Formula Oral Care Official Store di Tokopedia

oleh Muhammad Zulfahmi Mahendra dibaca dalam: 1 min
1