First Media Melakukan Kecurangan

Dear First Media,

Saya adalah pelanggan First Media dengan nomor pelanggan: 10232645. Saya melakukan break layanan untuk 6 bulan. Namun setelah lewat 6 bulan, dengan tidak ada notifikasi, layanan saya kembali aktif, dan saya harus membayar layanan saya sebesar Rp513.400.

Padahal saya tidak menggunakan sama sekali untuk internet dan Tv-nya. Anda bisa cek jaringan di rumah saya, apakah di bulan ke-7 saya memakai layanan atau tidak.

Saya telepon ke contact center dengan atas nama Ibu Farah, tapi saya masih harus dipaksa membayar. Saya tidak mau membayar karena saya tidak merasa menggunakan layanan tersebut.

Mohon penanganannya lebih lanjut ya First Media, agar customer yang lain juga tidak tertipu.

Terima kasih.

Megizsa Gondokusumo
Surabaya, Jawa Timur

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai First Media:
[Total:26    Rata-Rata: 2.1/5]
Tanggapan First Media atas Surat Ibu Megizsa Gondokusumo

Yth. Redaksi Surat Pembaca MediaKonsumen.com, Sehubungan dengan surat pembaca di MediaKonsumen.com pada tanggal 20 Januari 2021 mengenai “First Media Melakukan...
Baca Selengkapnya

5 komentar untuk “First Media Melakukan Kecurangan

  • 20 Januari 2021 - (20:58 WIB)
    Permalink

    Anda break 6 bulan dan setelah 6 bulan layanan aktif kembali, ya sudah benar to? Salahnya dimana? Meski tidak digunakan kan layanan sudah aktif kembali.

  • 21 Januari 2021 - (09:15 WIB)
    Permalink

    Curangnya dimana yah, khan breaknya 6 bln, dan di bln ke 7 aktif yah wajarlah, atau aktifnya di bulan ke 6 ? Yah itu salah fm-nya, mau dipakai ga dipakai yah resiko khan bayarnya paketan. Harusnya klo mau memperpanjang yah hub lg fm-nya.

  • 22 Januari 2021 - (04:56 WIB)
    Permalink

    Saya pernah 2 kali istirahat 6 bulan.. di penjelasan nya memang setelah 6 bulan otomatis aktif dan langsung dikenakan biaya.. jadi sebelum jatuh tempo istirahat harus telp kembali untuk memperpanjang masa istirahat .. sekedar sharing ya mas.. kalau masih belum yakin.. sepertinya ada rekaman pembicaraan Antar Abang dan operator

  • 22 Januari 2021 - (09:06 WIB)
    Permalink

    Hati2 kalau membuat judul, bisa jadi yang lain yang belum baca komen bisa menjadi negatif dan ada pihak yang dirugikan dengan reputasi.

    Apakah sudah melakukan klarifikasi ke fm?

 Apa Komentar Anda mengenai First Media?

Ada 5 komentar sampai saat ini..

First Media Melakukan Kecurangan

oleh Megizsa Gondokusumo dibaca dalam: <1 menit
5