Klarifikasi atas Surat Saya Sebelumnya SOP JNE

Hari ini tertera 21 Januari 2021 pukul 13:30, saya mengklarifikasi atas surat saya sebelumnya yang berjudul “SOP JNE Merugikan Pelanggan Terkesan Lari dari Tanggung Jawab” yang dimuat pada halaman berikut: https://mediakonsumen.com/2021/01/09/surat-pembaca/sop-jne-merugikan-pelanggan-terkesan-lari-dari-tanggung-jawab/

Bahwasannya masalah paket hilang di ekspedisi JNE telah terselesaikan dengan baik. Paket saya yang hilang di ekspedisi telah diganti dana sesuai harga barang pada tanggal 21 Januari 2021 pukul 13:08 sehingga dapat saya gunakan kembali untuk order barang yang sama sebagai wujud penggantian unit barang yang hilang.

Dengan ini saya sampaikan permintaan maaf yang sebesar-besarnya kepada JNE dan memberikan apresiasi yang baik atas penyelesaian masalah dengan cara yang baik dan kekeluargaan. Harapan ke depan semoga kejadian yang sama tidak terulang kembali supaya baik jasa ekspedisi maupun penerima barang sama-sama merasakan kenyamanan dan tidak was-was akan barangnya di ekspedisi.

Semoga atas kejadian ini pelayanan JNE dapat ditingkatkan lebih baik lagi agar tidak ada lagi kerugian dari salah satu ataupun kedua belah pihak.

Iskandar Dinata
Jepara, Jawa Tengah

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai JNE Express:
[Total:9    Rata-Rata: 3.6/5]
Loading...

 Apa Komentar Anda mengenai JNE Express?

Belum ada komentar.. Jadilah yang pertama!

Klarifikasi atas Surat Saya Sebelumnya SOP JNE

oleh Iskandar dibaca dalam: 1 min
0