Tanggapan Lazada atas Surat Bapak Rudy Subagio

Redaksi yang terhormat,

Menanggapi surat pembaca di Media Konsumen tertanggal 16 Januari 2021, mengenai “Lazada Menahan Dana Seller”, kami menyesal atas ketidaknyamanan yang dialami oleh Bapak Rudy Subagio.

Kami telah melakukan penelusuran permasalahan dan dapat mengonfirmasi bahwa saat ini seluruh hasil penjualan telah dibayarkan kepada pihak Bapak Rudy melalui rekening yang terdaftar di sistem kami. Hal ini pun telah dikonfirmasi langsung oleh Bapak Rudy melalui percakapan telepon pada 28 Januari 2021 lalu bahwa pembayaran telah diterima. Dengan demikian kedua belah pihak menganggap permasalahan ini telah selesai.

Sebagai salah satu Pelaku Perdagangan Melalui Sistem Elektronik (PPMSE) terbesar di Asia, Lazada Indonesia senantiasa berkomitmen untuk memberikan layanan belanja terbaik bagi para penjual maupun pembeli di platform kami.

Kepuasan, keamanan, kenyamanan pengalaman berjualan dan belanja online di Lazada Indonesia bagi penjual maupun pembeli selalu menjadi prioritas kami.

Terima kasih atas perhatian dan kerjasamanya.

Salam,

Ferry Kusnowo
Chief Customer Care Officer, Lazada Indonesia

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Tanggapan Lazada Indonesia:
[Total:6    Rata-Rata: 3/5]
Lazada Menahan Dana Seller

Terima kasih Media Konsumen untuk memberikan ruang untuk menjelaskan masalah yang saya hadapi. Saya adalah seller online di beberapa marketplace...
Baca Selengkapnya

Satu komentar untuk “Tanggapan Lazada atas Surat Bapak Rudy Subagio

  • 5 Oktober 2021 - (14:49 WIB)
    Permalink

    hallo pihak lazada indonesia yang terhormat !!

    untuk email : mawartjoatjiani@gmail.com
    ID toko : ID67XM3SZV
    nomor laporan : 2500000054093898

    TOLONG KEMBALIKAN UANG SAYA 80JTAN YANG ADA DIDALAM AKUN BABY-Y . ITU ADALAH HAK SAYA , UANG SAYA MURNI HASIL BERJUALAN DI LAZADA . SAYA MENUNTUT HAK ASASI SAYA !!
    UANG 80JT BUKAN UANG KECIL BAGI KAMI , ADA 3 KARYAWAN YANG BELUM GAJIAN KARENA ADANYA KEJADIAN SEPERTI INI !! SANGAT AMAT MERUGIKAN SEKALI !!! SEGERA SAYA LAPORKAN KE PIHAK KEPOLISIAN JIKA MASIH TIDAK ADA KEPASTIAN AKAN DANA SAYA … INI SUDAH SANGAT KETERLALUAN . SAYA IKUT LAZADA SUDAH LAMA TAPI HASILNYA BEGINI !! SAYA SUDAH AJUKAN BANDING BY EMAIL , SUDAH MENGHUBUNGI CUSTOMER SERVICE MELALUI IG DAN TWITTER , SUDAH MENGHUBUNGI PSC MELALUI TOKO KAMI YANG LAIN TAPI HASIL NIHIL . SUDAH 2 MINGGU BERJALAN SEPERTI INI TANPA KEPASTIAN YANG JELAS AKAN DANA SAYA

    TOLONG DIBANTU UP PERMASALAHAN SAYA INI , SANGAT KECEWA SEKALI DENGAN PIHAK LAZADA YANG MENYEPELKAN PERMASALAHAN SELLER

    terimakasih , best regard Baby-Y
    Admin Rinah

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Lazada Indonesia?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Lazada atas Surat Bapak Rudy Subagio

oleh Lazada Indonesia dibaca dalam: 1 menit
1