Bagaimana Solusi ODP Jaringan Indihome Penuh Bagi Konsumen di Kelurahan Pekan Labuhan Medan?

Perkenalkan nama saya Al Faridzi, calon pengguna Indihome.

Pada tanggal 4 Februari 2021, saya mencoba mendaftar untuk pemasangan Indihome di rumah. Setelah dicek melalui website Indihome (https://www.indihome.co.id), tempat tinggal saya tercover oleh service Indihome. Kemudian saya melakukan registrasi dengan nomor order MYID-4062102030176

Teknisi dari Indihome sudah datang ke rumah, setelah dicek ternyata ODP terdekat sudah penuh dan akan diinfokan lebih lanjut bila ODP sudah tersedia.Namun, tidak ada kepastian terkait apakah ODP tersebut akan tersedia atau tidak.

Adakah solusi dari Indihome untuk mengatasi kasus seperti ini? Mohon sarannya agar saya bisa menikmati pelayanan internet dari Indihome.

Terima kasih.

Muhammad Al Faridzi
Medan, Sumatera Utara

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian Anda!
[Total:4    Rata-Rata: 4.3/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

Satu komentar untuk “Bagaimana Solusi ODP Jaringan Indihome Penuh Bagi Konsumen di Kelurahan Pekan Labuhan Medan?

  • 6 Februari 2021 - (09:13 WIB)
    Permalink

    Per tanggal 6 Februari 2021 saya sudah ditelfon oleh pihak Indihome Medan. Penjelasan dari pihak Indihome adalah slot ODP memang sudah penuh dan solusinya adalah saya harus menunggu sampai ada pelanggan Indihome yang sudah putus berlangganan untuk kemudian slotnya dialihkan ke saya ūüôĀ

 Apa Komentar Anda?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Bagaimana Solusi ODP Jaringan Indihome Penuh Bagi Konsumen di Keluraha…

oleh Muhammad dibaca dalam: <1 min
1