Jaringan MNC Play LOS, Pelanggan hanya di-“PHP”, Tidak Ada Tindakan

Kepada MNC Play,

Saya Yonatan Manafe dengan nomor id pelanggan: 1000167329. Jaringan LOS dari hari Sabtu, sedangkan aktifitas anak-anak belajar masih PJJ di rumah, sudah pasti harus menggunakan jaringan.

Sudah saya laporkan sejak Sabtu sorenya, tapi sampai sekarang hanya dikasih harapan palsu. Belum ada tindakan atau kunjungan dari MNC, sampai pagi ini surat saya buat. Belum lagi masalah tagihan yang naik secara sepihak, dengan alasan promo open all channel selama 6 bulan, dari tagihan awal Rp320.000. Nyatanya sudah hampir 1 tahun, tagihan masih naik Rp366.900. Jelas ini membohongi customer.

Ditambah lagi dengan kondisi jaringan yang LOS, tetapi tidak ada pemberitahuan sama sekali, seperti tidak ada itikad baik dari MNC. Semoga laporan ini dapat membuat MNC sadar. bahwa kalian dan customer itu saling membutuhkan. Jadi jangan kalian PHP, kami pelanggan tidak butuh janji tapi action-nya.

Regards.

Yonatan Manafe
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai MNC Play Media:
[Total:7    Rata-Rata: 1.7/5]
Tanggapan MNC Play atas Surat Bapak Yonatan Manafe

Terkait keluhan yang disampaikan oleh Bapak Yonatan melalui Media Konsumen pada 09 Februari 2021, bahwasanya kami telah menyelesaikan keluhan tersebut...
Baca Selengkapnya

Loading...

Satu komentar untuk “Jaringan MNC Play LOS, Pelanggan hanya di-“PHP”, Tidak Ada Tindakan

 Apa Komentar Anda mengenai MNC Play Media?

Ada 1 komentar sampai saat ini..

Jaringan MNC Play LOS, Pelanggan hanya di-“PHP”, Tidak Ada…

oleh Yonatan Manafe61 dibaca dalam: 1 min
1