Tagihan Melonjak Hampir 10 Kali Lipat Sejak Berlangganan Paket Bundling Indosat Ooredoo

Saya pelanggan Indosat sejak tahun 2004. Bulan Juli 2020 saat saya ke Gerai Indosat, saya ditawari paket bundling HP Samsung. Saat itu saya ambil 3 paket untuk 3 nomor Indosat, dengan cicilan kartu kredit selama 2 tahun.

Bulan November 2020 saat saya cek tagihan kartu kredit, saya baru tahu ternyata ada tagihan aneh dari Indosat sebesar Rp1.200.000/bulan selama 2 bulan. Sebelum bundling, tagihan saya (untuk 1 nomor) hanya Rp150.000/bulan, sedangkan yang 2 nomor lagi tidak ada tagihan karena paket bundling.

Tanggal 3 November 2020 saya ke Gerai Indosat. Setelah CS cek, pemakaian saya tidak melebihi paket bundling yang saya ambil, jadi seharusnya tidak ada tagihan. CS membuatkan laporan dan janji dalam 3 hari ke depan saya akan dihubungi.

Setelah saya tunggu-tunggu, tidak ada yang menghubungi saya. Tanggal 30 November 2020 saya kembali ke Gerai Indosat dan CS cek lagi. Mereka mengakui karena kesalahan petugas yang sudah resign, juga kesalahan saya karena sudah membayar. Saya jelaskan, saya tidak bisa hindari karena autodebet kartu kredit. Setelah saya jelaskan, CS membuatkan laporan lagi dan menjanjikan dalam 3 hari ke depan akan ada yang hubungi saya.

Saya tunggu-tunggu sudah hampir 3 bulan belum ada yang hubungi saya. Saya sempat hubungi CS melalui telepon dan Twitter, mereka selalu bilang sesuai pemakaian saya, tapi setiap saya ke Gerai Indosat, CS cek di HP saya mereka bilang pemakaian saya gak melebihi paket bundling yang saya ambil. Anehnya yang masalah justru nomor saya yang kurang aktif saya pakai. 2 nomor yang aktif malah tidak ada masalah.

Sinta Sari Dewi
Jakarta Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Indosat Ooredoo:
[Total:8    Rata-Rata: 1.8/5]
Tanggapan Indosat Ooredoo untuk Ibu Sinta Sari Dewi

Dengan Hormat, Terkait dengan keluhan yang disampaikan oleh Ibu Sinta, seperti yang dimuat di mediakonsumen.com tanggal 16 Februari 2021 terkait...
Baca Selengkapnya

5 komentar untuk “Tagihan Melonjak Hampir 10 Kali Lipat Sejak Berlangganan Paket Bundling Indosat Ooredoo

 Apa Komentar Anda mengenai Indosat Ooredoo?

Ada 5 komentar sampai saat ini..

Tagihan Melonjak Hampir 10 Kali Lipat Sejak Berlangganan Paket Bundlin…

oleh Sinta Castilani dibaca dalam: 1 menit
5