Tanggapan Bukalapak atas Surat Bapak Robbi Hakiki

Dengan hormat,

Terima kasih atas masukan yang diberikan kepada Bukalapak melalui kanal Media Konsumen. Kami informasikan bahwa kendala yang dialami oleh Bapak Robbi Hakiki, saat ini telah kami bantu selesaikan dengan baik. Kami juga telah memberikan edukasi kepada beliau terkait dengan aturan mengenai waktu proses transaksi yang berlaku di Bukalapak.

Untuk kedepannya, bila Bapak Robbi ataupun pengguna Bukalapak mengalami kendala terkait transaksi di Bukalapak, atau ingin menyampaikan feedback, bisa menghubungi BukaBantuan via email atau livechat di bl.id/bukabantuan atau call center Bukalapak di nomor 021-50813333.

Kami sangat terbuka dan senang untuk membantu pengguna mendapatkan pengalaman berbelanja yang menyenangkan dan aman kepada seluruh pengguna kami sebagaimana salah satu core-value kami, Enable Customer To Grow.

Demikian surat tanggapan ini kami buat dan kami mohon kerja sama yang baik untuk dapat dimuat sebagai tanggapan resmi.

Salam,

Tim Bukalapak

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
“Seller No Respon” di Bukalapak

Assalamu a’laikum, selamat malam. Terima kasih sebelumnya kepada media konsumen atas dimuatnya artikel saya. Kemarin tanggal 8 Maret saya memesan...
Baca Selengkapnya

2 komentar untuk “Tanggapan Bukalapak atas Surat Bapak Robbi Hakiki

  • 7 April 2023 - (15:27 WIB)
    Permalink

    Semoga artikel ini dibaca semua pelapak di bukalapak agar lebih baik dan cepat dalam merespon chat yang masuk, lanjut beli atau tidak itu nomor sepuluh, akibat respon dan atau pengiriman lambat lambat sedangkan pembeli sudah membayar 100%, maka dana belanja akan tersimpan di bukalapak, tidak semua pembeli mempunyai dana cukup aman untuk menunggu pembatalan otomatis

 Apa Komentar Anda mengenai Tanggapan Bukalapak?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Tanggapan Bukalapak atas Surat Bapak Robbi Hakiki

oleh BukaBantuan Bukalapak dibaca dalam: 1 menit
2