Jaringan Internet Indihome Sangat Lambat

Saya adalah pelanggan Indihome dengan nomor pelanggan, 162607204230, dengan speed 20Mbps sejak Januari 2021.

Tetapi sudah 1 minggu ini jaringan internet saya lambat sekali. Berkali kali cek speedtest kecepatannya hanya 4Mbps. Sebelumnya ada petugas yang datang ke rumah mengatakan mau perbaikan sistem, karena kecepatan Indihome saya tidak sesuai dengan kontrak awal. Tetapi, setelah petugas tersebut datang, jaringan internet saya malah lambat. Dan betul-betul tidak sesuai kontrak pemasangan di awal.

Saya sudah melaporkan kejadian ini lewat aplikasi myIndihome, karena mengingat lokasi antara kantor Indihome dengan rumah saya cukup jauh, tetapi belum ada respon dari pihak Telkom.

Tolong Indihome segera memperbaiki sistemnya karena saya merasa dirugikan. Terima kasih.

Mario Siagian
Asrana Yonzipur 6 Anjungan, Kalimantan Barat

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Telkom Indihome:
[Total:22    Rata-Rata: 1.5/5]

Surat pembaca ini belum mendapatkan tanggapan dari pelaku usaha terkait. Jika Anda adalah pelaku usaha yang terkait dengan pertanyaan/permohonan/keluhan di atas, silakan berikan tanggapan resmi melalui tautan di bawah ini:

Kirimkan Tanggapan
Loading...

5 komentar untuk “Jaringan Internet Indihome Sangat Lambat

  • 31 Maret 2021 - (20:09 WIB)
    Permalink

    Yg menggunakan indihome anda brp orang pak? Saat ini tanggal tua, itu kecepatan turun karena mungkin kena fup, biasanya dikarenakan pemakaian over dosis. Mungkin dirumah anda yg menggunakan beberapa orang, tp bisa jadi tetangga anda yg pernah dikasih password wifi menggunakannya secara berlebihan, download film, streaming film dll yg buth bandwidth besar. Tunggu saja nanti setelah jam 00, kl kecepatan normal kembali berarti pemakaian indihome anda berlebihan sehingga kena fup. Fup telkom itu bertingkat, itu smp kecepatan turun hingga 4mbps berarti penggunaannya bs diatas 1tb untuk paket 20mbps.

  • 1 April 2021 - (13:40 WIB)
    Permalink

    Kalau memang benar karena FUP, speed nya menurun, lebih baik cari provider lain yang tidak ada FUP (true unlimited). Sudah banyak kok provider internet saat ini. Contohnya MNC Play, First media, Bali Fiber, Oksigen, Biznet, dll.

  • 2 April 2021 - (22:27 WIB)
    Permalink

    Terimakasih sebelumnya untuk semua tanggapan nya, perlu diketahui, bahwa sampai hari ini jaringan internet saya msh lambat, pdhl kl memank betul krn kuota pemakaian sdh melebihi batas maximal, hrsnya di bulan baru, sdh kembali ke pemakaian awal, tp ini msh di 3-4mbps. Terimakasih.

    • 4 Juni 2021 - (08:41 WIB)
      Permalink

      coba chat lewat akun twitter indihome pa, saya biasanya selalu chat cs nya disana, bahka jika ada gangguan sekalipun, langsung ditanggapi dan teknisi langsung datang ke rumah

 Apa Komentar Anda mengenai Telkom Indihome?

Ada 5 komentar sampai saat ini..

Jaringan Internet Indihome Sangat Lambat

oleh Eva Intan dibaca dalam: <1 menit
5