Telkomsel Tidak Memenuhi SOP Pengiriman Kartu

Tanggal 25 Maret 2021, saya melakukan pembelian Kartu Halo 08119750*** melalui website www.telkomsel.com. Setelah dilakukan pembayaran hari itu juga, nomor invoice: ORD0000105***, dalam email balasan disampaikan bahwa kartu akan diterima dalam jangka waktu 3-5 hari.

Tanggal 31 Maret 2021, saya melakukan konfirmasi melalui Twitter dan disampaikan akan diupayakan penyelesaian secepatnya. Namun sampai hari ini sudah terbit 4 tiket dan sudah menghubungi channel CS Twitter, FB, 188 dan Whatsapp, tidak satu pun yang mengetahui keberadaan kartu saya.

Hari ini 8 April 2021, saya dijanjikan akan dihubungi sebelum pukul 14.00 WIB. Namun sampai surat ini saya tulis belum ada yang menghubungi. Pertanyaan saya, bagaimana pengelolaan pengaduan di Telkomsel? Apakah tidak ada SOP yang mencantumkan lama pengaduan diselesaikan ? Saya menyarankan pihak manajemen untuk meninjau lagi keberadaan CS.

Indra Jaya
Tangerang, Banten

Artikel ini adalah buatan pengguna dan menjadi tanggung jawab penulisnya.
Berikan penilaian mengenai Telkomsel:
[Total:3    Rata-Rata: 2.7/5]
Tanggapan Telkomsel atas Surat Bapak Indra Jaya

Merujuk pada surat pembaca di Mediakonsumen.com pada tanggal 10 April 2021 oleh Bapak Indra Jaya mengenai Telkomsel tidak memenuhi SOP...
Baca Selengkapnya

Loading...

2 komentar untuk “Telkomsel Tidak Memenuhi SOP Pengiriman Kartu

 Apa Komentar Anda mengenai Telkomsel?

Ada 2 komentar sampai saat ini..

Telkomsel Tidak Memenuhi SOP Pengiriman Kartu

oleh Indra dibaca dalam: <1 min
2